Beri Pesan Bijak Usai Zara Anak Ridwan Kamil Lepas Hijab, Pacar Mendiang Eril Diminta Tetap Istiqomah

| 06 Apr 2024 16:05
Beri Pesan Bijak Usai Zara Anak Ridwan Kamil Lepas Hijab, Pacar Mendiang Eril Diminta Tetap Istiqomah
Nabila Ishma (Instagram / @nabilaishma)

ERA.id - Keputusan Camillia Laetitia Azzahra alias Zara putri kandung Ridwan Kamil untuk melepas hijab berhasil mengejutkan publik. 

Di tengah hebohnya kabar itu, mantan pacar mendiang Emmeril Khan Mumtadz alias Eril, Nabila Ishma memberikan pesan bijak yang bikin netizen tersentuh.

Melalui media sosialnya, Nabila Ishma membagikan foto di Bayterek Tower, Kazakhstan. Lalu, Nabila Ishma memberikan pesan bijak di bagian caption-nya.

Bagi Nabila Ishma, banyak hal yang disikapi lebih bijak apabila mempunyai beragam sudut pandang layaknya berada di lantai paling tinggi sebuah gedung.

"Hal yang saya sukai dari berada di tingkat tertinggi sebuah bangunan adalah melihat pemandangan dari sudut pandang yang lebih luas," tulis Nabila Ishma menggunakan bahasa Inggris, dikutip dari akun Instagram @nabilaishma.

Unggahan itu dibanjiri respons netizen. Sebagian netizen berharap agar Nabila Ishma tetap istiqomah. Namun sebagian netizen merasa pesan disampaikan Nabila Ishma itu bijak.

Nabilla Ishma
Potret Nabila Ishma (Instagram / @nabilaishma)

"MasyaAllah.. selalu menginspirasi. Keep istiqomah yaa kak," tulis akun @business.****

"Istiqomah bil," kata akun @octaleviaf****

"Bijak banget kak," komentar akun @biang****

"Fix adem." ungkap akun @zuii***

Sebelumnya, Zara mengatakan keputusannya untuk melepas kerudung sudah melalui diskusi yang cukup panjang dengan keluarganya. Zara sudah mantap untuk tidak tampil berhijab lagi.

Tetapi, Zara tak menutup kemungkinan akan mengenakan kerudung lagi. Namun, keputusannya untuk kembali berhijab harus dari keinginan diri sendiri. 

Perempuan yang tengah menempuh studi S1 di jurusan Arsitektur di Newcastle University, Inggris ini juga berharap agar netizen tidak berharap terlalu tinggi.

Zara juga meminta netizen menghargai keputusannya dan tak menyalahkan Ridwan Kamil serta Atalia Praratya. Sayangnya, keputusan Zara melepas hijab menuai kritikan dari netizen.

Rekomendasi