Polisi Ungkap Penyebab Datangi Rumah Nikita Mirzani: Mangkir dari Beberapa Kali Panggilan

| 15 Jun 2022 14:10
Polisi Ungkap Penyebab Datangi Rumah Nikita Mirzani: Mangkir dari Beberapa Kali Panggilan
Nikita mirzani ditangkap (instagram/nikitamirzanimawardi_172)

ERA.id - Kabid Humas Polda Banten, Kombes Shinto Silitonga buka suara terkait pengepungan di kediaman Nikita Mirzani, Rabu (15/6/2022). Shinto mengungkap alasan kedatangan timnya lantaran Nikita kerap kali mangkir dari panggilan.

Dalam keterangan pers yang diterima tim Era, Shinto mengatakan sampai saat ini petugas kepolisian masih bertahan di depan kediaman Nikita Mirzani. Hal ini lantaran berkas laporan terhadap Nikita sudah naik ke tahap penyidikan.

"Saat ini oenyidik Satreskrim Polresta Serang Kota berada di depan kediaman NM untuk menindaklanjuti laporan polisi yang sudah ditingkatkan statusnya ke penyidikan," kata Shinto Silitonga, dikutip Era, Rabu (15/6/2022).

Lalu, kata Shinto, terkait kedatangan polisi di rumah Nikita Mirzani itu lantaran Niki tidak pernah hadir untuk memenuhi panggilan. Padahal saat itu Niki sudah dikirimi surat panggilan beberapa kali namun tidak juga diindahkan olehnya.

Sehingga petugas kopolisian pun mengambil langkah paksa untuk menjemput ibu tiga anak itu. Niki juga diminta kooperatif dan ikut bersama penyidik untuk memberikan keterangan terkait laporan Dito Mahendra.

"Upaya paksa dilakukan terhadap NM karena NM mangkir dalam beberapa kali pemanggilan resmi dari penyidik. Sesuai dengan hukum acara pidana, maka penyidik datang ke kediaman NM dan meminta untuk kooperatif dan ikut berasma dengan penyidik," tegasnya.

Sayangnya meski pun sudah didatangi petugas sejak pukul 03:00 WIB sesuai dengan keterangan Nikita, sampai saat ini kekasih dari John Hopkins itu belum juga turun dan bersedia ikut dengan penyidik.

Sementara itu, dari unggahan Instagram Nikita Mirzani, ia justru diketahui sedang dalam perjalanan ke lokasi syuting. Hal ini menandakan bahwa polisi gagal menjemput paksa Nikita Mirzani untuk menjalani pemeriksaan.

Rekomendasi