Bandingkan Pelakuan Terhadap Nindy Ayunda dan Nikita Mirzani yang DiJemput Paksa, Fitri Salhuteru Teriak: #PolisiPilihKasih

| 22 Jul 2022 20:28
Bandingkan Pelakuan Terhadap Nindy Ayunda dan Nikita Mirzani yang DiJemput Paksa, Fitri Salhuteru Teriak: #PolisiPilihKasih
Fitri Sallhuteru dan Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@fitri_salhuteru)

ERA.id - Fitri Salhuteru menjadi garda terdepan untuk membela keadilan bagi sahabatnya pasca Nikita Mirzani dijemput paksa oleh pihak Kepolisian Polresta Serang Kota di Lobi Utama Mall Senayan di Jakarta pada Kamis (21/7). Selain menjaga anak-anaknya Nikita Mirzani, Fitri juga datang ke Polresta Serang untuk menemui kondisi sang sahabat.

Usai melihat kondisi sang sahabat yang kini di Polresta Serang, Fitri Salhuteru kini gencar membela Nikita Mirzani dimedia sosial. Bahkan, dirinya membandingkan kasus sang sahabat dengan Nindy Ayunda.

"Pasal penyekapan diperlakukan istimewa, pasal ITE diperlakukan bak teroris. Miris. #polisipilihkasih," tulisnya, dikutip dari Instagram @fitri_salhuteru.

Unggahan Fitri Salhuteru (Foto: Instagram/@fitri_salhuteru)
Unggahan Fitri Salhuteru (Foto: Instagram/@fitri_salhuteru)

Bak menyindir Nindy Ayunda, wanita yang berprofesi sebagai pengusaha ini menuliskan sebuah pesan. Ia merasa tak adil Nikita Mirzani langsung ditangkap paksa, padahal sebelumnya sudah pernah datang ke Polres Serang.

Berbeda dengan Nindy Ayunda yang sudah 3 kali mangkir dari pemeriksaan, tetapi hanya mendapatkan seurat penjemputan saja.

"Bagaimana menurut kalian. Ada yang 3 kali mangkir hanya di keluar kan surat penjemputan (nggak di jemput juga)," katanya.

Menurutnya, Nikita Mirzani hanya satu kali mangkir pemeriksaan. Namun, tetap dilakukan upaya penangkapan paksa pada Kamis (21/7). Dalam kasus yang dihadapi mantan kekasih John Hopkins, Fitri menyerukan tagar #PolisiPilihKasih.

"Nikita, 1 kali mangkir katanya, padahal mengirimkan surat mohon di Ajukan saya sebagai saksi kalau bisa, tapi tetap di jemput. (Panggilan utk di mintai keterangan tambahan)," ungkapnya.

"Saya rakyat hanya berpendapat. #polisipilihkasih," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Sebagian netizen mendukung dan menyerukan tagar tersebut. Sebagian netizen justru nyinyir dan tak suka sifat Nikita Mirzani.

"Keadilan bagi seluruh Rakyat Indonesia #polisipilihkasih #saveNikitaMirzani," tulis akun @bellp****

"#polisipilihkasih #savenikita," kata akun @cucud****

"Dulu muji-muji polisi, sekarnag bilang polisi pilih kasih. Wanita plin-plan #bravopolisiindonesia," ungkap akun @rhs*****

"Si Nikita memang pantas dipenjarain. Artis model gituan suka ngomong kasar di medsos. Biar kapok mulutnya suka fitnah artis-artis lain," ungkap akun @wy_.pu*****

Rekomendasi