Marshanda Bicara Soal Kematian di Podcast, Denny Sumargo Auto Panik

| 16 Jun 2022 10:15
Marshanda (YouTube)

ERA.id - Marshanda menjadi bintang baru terbaru yang hadir di konten podcast Denny Sumargo. Namun, kehadiran Marshanda ini justru membuat Denny merasa panik usai ia membahas mengenai kematian. 

Seperti diketahui, belum lama ini Marshanda mengungkapkan bahwa dirinya tengah menderita tumor payudara. Pada podcast tersebut, awalnya Marshanda menceritakan perjuangan yang saat ini dilakukannya agar sembuh dari penyakit tersebut.

"Sebetulnya aku nggak berani dan nggak mau bilang apapun itu soal pengobatan di Singapura. Yang pasti aku sudah berusaha seoptimal mungkin, gimana aku berpikir positif, terus melakukan hal-hal yang bikin positif, sampai akhirnya tumor apapun ini nantinya bisa hilang dan sembuh," ujar Marshanda.

Kemudian, Marshanda tiba-tiba mengungkapkan firasatnya akan kematian yang disebutnya pernah dijelaskan ketika ia masih kecil. Sontak hal ini membuat Denny Sumargo panik, lantaran diketahui podcastnya belakangan disebut membawa celaka bagi tiap bintang tamu yang hadir.

"Aku dapat feeling. Tahu nggak sih, pernah dengar kan kalau orang meninggal, aku pernah deh waktu kecil diajarin," tutur Marshanda.

"Aduh, dia ngomong meninggal di sini," celetuk Denny memotong omongan Marshanda usai menyebut meninggal.

Meski panik, Denny tetap mempersilahkan Marshanda untuk melanjutkan ceritanya. Mantan istri Ben Kasyafani itu pun menyampaikan bahwa ia sudah mendapat firasat dan tanda akan kematiannya.

"Kalau orang mau meninggal itu, dia itu ada feeling, gue ngerasain itu. Aku ngerasa dapat sign, bukan cuman feeling dalam hati. Awalnya sign-nya itu dari aku telponan sama anak aku sendiri 2 jam. Terus kita ngobrolnya indah dan menyenangkan banget. Terus kok aku ngasih petuah-petuah kehidupan," jelasnya.

Video Marshanda berbicara soal kematian di podcast Denny Sumargo ini pun viral. Netizen memberikan berbagai reaksi atas konten tersebut.

"Yah Marshanda udh lg sakit, ngomongnya ke Densu," kata netizen.

"Marshanda datangnya ke Densu lagi," ucap yang lain.

"Kematian Tuhan yg nentuin, gk ada hubungannya sm bang Densu," sambung netizen lain.

Rekomendasi