Dinilai Membawa Petaka, Denny Sumargo Ungkap Sempat Kepikiran untuk Sumbangkan Podcastnya

| 09 Jun 2022 09:05
Denny Sumargo (Instagram/sumrgodenny)

ERA.id - Denny Sumargo mengungkapkan kesedihannya terkait konten podcastnya yang dinilai membawa petaka bagi para bintang tamu yang hadir. Diketahui, penilaian itu diberikan netizen usai video Ridwan Kamil yang hadir di podcastnya viral, pasca anaknya Emmeril Kahn Mumtadz hilang di Sungai Aare, Swiss.

"Gara-gara ada berita itu aku juga sedih. Aku tanya ke istriku, 'yang aku katanya nggak boleh podcast lagi, gimana?'," kata Denny Sumargo, dilansir dari YouTube Starpro Indonesia.

Tak hanya Ridwan Kamil, Denny juga diminta menanggapi usulan netizen untuk mengundang beberapa publik figur untuk datang ke podcastnya, agar setelahnya mereka meninggal dunia.

"Dibilang podcast keramat, podcast kematian. Tolong undang orang-orang ini supaya mati. Kan itu nggak bagus, masa iya saya yang punya channel pengin orang mati," ujarnya.

Denny pun mengaku bahwa ia sebenarnya menanggung beban yang berat, karena melalui podcastnya terdapat orang-orang yang menitipkan pesan wasiat mereka. Atas kejadian-kejadian tersebut, Denny bahkan sempat berpikiran untuk menyumbangkan podcastnya.

"Saya terpukul dan sedih loh. Banyak yang singgah di podcast saya, kasih pesan dan wasiat, saya sedit loh. Saya secara batin ikut terlibat, mental saya jadi down juga," tuturnya.

"Saya sampai pikir kalau podcast saya keramat, gue kasih podcast saya ke kalian buat kegiatan sosial loh," tutup Denny Sumargo.

Rekomendasi