Melahirkan Anak Pertama, Intip Potret Gemas Buah Hati Dea Ananda dan Ariel Nidji Saat Dibedong

Tim Editor

Dhea ananda melahirkan (Instagram/dea_ananda)

ERA.id - Kabar bahagia datang dari pasangan Dhea Ananda dan Ariel Nidji. Pasangan ini akhirnya dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan usai 12 tahun menanti.

Kebahagiaan Dhea Ananda dan Ariel Nidji itu dibagikan oleh mereka melalui unggahan di Instagram, Rabu (15/6/2022). Dhea Ananda diketahui melahirkan putri kecilnya pada 14 Juni 2022 di RSIA Grand Family Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

"God has given a piece of heaven to us. Puji & syukur kepada Tuhan yang Maha Esa telah lahir dengan sehat & selamat putri pertama kami, Sanne El Azhar, Selasa malam , 14 Juni 2022," tulis mereka pada keterangan.



Pada unggahan bahagia itu, mereka turut membagikan sejumlah momen bahagia dari proses perjalanan persalinan. Terlihat Dhea duduk di kursi roda dengan Ariel di belakangnya yang membawa ke ruang persalinan.

Terlihat juga momen bagaimana Dhea Ananda menahan sakit kontraksi di pelukan suaminya. Namun rasa sakit itu berbuah manis kala putri kecilnya lahir dan diabadikan bersama mereka.

Diketahui kehadiran Sanne El Azhar merupakan hadiah terbesar bagi Dhea dan Ariel yang sudah menantikannya selama 12 tahun. Dhea bahkan harus mengikuti program bayi tabung dan sempat mengalami pengentalan darah.

Perjuangan itu pun harus dilalui oleh Dhea demi kelahiran sang buah hati. Ia bahkan harus mengkonsumsi sejumlah obat-obatan yang disuntik ke tubuhnya demi mengurangi pengentalan darah.

Tag: dhea ananda dhea ananda melahirkan Ariel Nidji

Bagikan: