Dirumorkan Hamil Anak Tom Holland, Zendaya Klarifikasi di Medsos

| 16 Jun 2022 13:55
Dirumorkan Hamil Anak Tom Holland, Zendaya Klarifikasi di Medsos
Zendaya (Instagram/zendaya)

ERA.id - Zendaya akhirnya buka suara terkait rumor dirinya tengah mengandung anak Tom Holland. Diketahui, rumor tersebut sudah beredar beberapa hari belakangan dan trending di Twitter.

Menanggapi rumor tersebut, Zendaya menuliskan pernyataannya di Instagram Stories, pada Rabu (15/6/2022). Ia menyebut bahwa rumor tersebut sangat tidak berdasar. Zendaya juga menyebut bahwa kabar seperti itulah yang membuatnya berhenti menggunakan Twitter.

"Lihat sekarang, ini alasan saya menjauh dari Twitter. Hanya hal yang mengada-ada dan tanpa alasan setiap pekan," tulis Zendaya.

Unggahan Zendaya (Instagram Stories)

Tak hanya itu, pada unggahan selanjutnya, Zendaya juga mengabarkan bahwa saat ini ia tengah sibuk syuting. Diketahui, Zendaya sedang mengerjakan proyek film terbarunya yang berjudul Challangers.

"Ngomong-ngomong sedang balik ke syuting. Challangers," sambung Zendaya.

Sementara itu, rumor Zendaya tengah hamil ini bermula dari prank yang dilakukan di media sosial. Beberapa netizen mengunggah video berupa editan yang menampilkan seolah Zendaya tengah hamil. Pada video, foto Zendaya diedit dengan baby bump dan sedang berjalan dengan Tom Holland.

Rekomendasi