Terciduk Bermesraan, Zendaya Ungkap Kekaguman dengan Tom Holland: Dia 'Waktu' yang Menyenangkan

| 13 Oct 2021 15:35
Terciduk Bermesraan, Zendaya Ungkap Kekaguman dengan Tom Holland: Dia 'Waktu' yang Menyenangkan
Tom Holland dan Zendaya (Foto: IG @tropicallhollands)

ERA.id - Setelah sempat terciduk bermesraan di tempat umum, Zendaya secara blak-blakan mengungkapkan hal yang ia kagumi dari sosok Tom Holland. Zendaya menyampaikan bahwa pria yang diduga kekasihnya itu saat ini memiliki banyak hal yang ia kagumi.

Dari segi pekerjaannya sebagai aktor, Zendaya mengatakan bahwa Tom memerankannya dengan sangat baik. Terlebih ketika Tom berada di hadapan publik dan bertemu anak-anak yang sudah menganggapnya sebagai Spider-Man, pria itu bisa mengatasinya dengan baik.

"Dalam segi aktor, aku sangat mengapresiasi bagaimana ia mencitai menjadi seorang Spider-Man. Itu banyak tekanan, kamu bisa mengambil peran sebagai seorang superhero kemana pun kamu pergi. Kepada anak kecil yang ketemu di jalan, ia (Tom Holland) adalah Spider-Man. Aku pikir dia mengatasi itu dengan baik," ujar Zendaya, dilansir dari Eonline.

Pemeran karakter MJ itu juga menjelaskan bahwa kala berakting Tom selalu berusaha untuk memberikan hasil terbaik. Meskipun akting melelahkan, khususnya adegan laga, Tom selalu berusaha membuatnya bagus dan sempurna.

"Dia sangat peduli akan pekerjaan dan membuatnya selalu benar. Saya melihatnya melakukan adegan laga sepanjangan hari, yang mana melelahkan," kata Zendaya.

"Dia melakukan gerakan, melihat ke monitor untuk menontonnya, dan berkata 'Aku bisa melakukannya lebih baik'. Aku akan 'Dude, kamu sudah melakukannya'. Tetapi dia ingin semuanya sempurna, dan aku sangat mengapresiasi itu," lanjutnya.

Lebih lanjut, Zendaya menggambarkan bahwa Tom Holland seperti waktu yang menyenangkan. Tak hanya itu, Zendaya mengungkapkan bahwa Tom bisa membuat siapa saja merasa nyaman dengannya.

"Yeah, dia adalah waktu yang menyenangkan. Sangat karismatik, bisa membuat siapa saja merasa nyaman dan punya candaan dan pembicaraan yang bagus," pungkas Zendaya.

Rekomendasi