Food Vlogger Populer di Indonesia dengan Konten-Konten yang Bikin Gagal Diet

| 05 Apr 2023 15:15
Food Vlogger Populer di Indonesia dengan Konten-Konten yang Bikin Gagal Diet
Food vlogger populer di indonesia magdalenaf (Twitter)

ERA.id - Makanan adalah salah satu topik yang kini paling populer di media sosial. Perlu Anda ketahui, terdapat beberapa food vlogger populer di Indonesia yang bisa menjadi acuan Anda dalam menyantap makanan.

Vlogger makanan kini mulai merambah di industri YouTube. Konten-konten menarik mulai dari tips, rekomendasi, hingga tantangan kerap mengisi kanal YouTube mereka.

Penasaran siapa saja food vlogger YouTube yang populer di Indonesia? Berikut ini beberapa food vlogger top Indonesia dengan konten yang dijamin bikin ngiler.

Food Vlogger Populer di Indonesia

  1. Ria SW

Ria SW adalah salah satu vlogger YouTube makanan Indonesia yang sangat gemar makan dan sama sekali tidak takut menjadi gemuk.

Ria tidak pernah puas dengan makanan dan bisa terus makan. Konten di salurannya berkisar pada rekomendasi makanan, uji coba dan tantangan yang menampilkan berbagai masakan dari Korea hingga Indonesia.

  1. Tanboy Kun

Tanboy Kun adalah salah satu vlogger YouTube makanan terkenal lainnya, dengan tipe tubuh idaman (yang atletis dan tidak takut mengisi perutnya dengan makanan).

Di Kanal Youtube, Kun sering mengonsumsi makanan yang sangat pedas sebagai salah satu cara menghibur penontonnya. Untuk menjaga agar kontennya tetap segar dan menarik, ia selalu memilih makanan yang tidak biasa dan aneh untuk diulas.

  1. Nex Carlos

    nex carlos (twitter)

Mengusung jargon 'MakanCuy', Nex Carlos telah sukses menggaet jutaan subscribers. Konten makanan yang dibuatnya sering membuat netizen gagal diet karena tergoda dengan kelezatan makanan yang diulasnya.

  1. Mgdalenaf

Mgdalenaf adalah vlogger makanan populer Indonesia yang sering mengajak banyak restoran bekerja sama.

Namun sayangnya, keluhannya karena pernah ditolak oleh pemilik restoran malah membuatnya dihujat. Bahkan pemilik jargon 'Bar-Bar Kuy' ini sempat menjadi trending di Twitter dan hingga kini masih disorot.

  1. Ken & Grat

Ken & Grat adalah pasangan asal Indonesia yang gemar menjelajahi berbagai jenis makanan. Betapa menyenangkan bukan, pasangan yang memiliki hobi makan yang sama?

Mereka bisa makan sampai puas dan selalu ingin mencoba banyak makanan. Beberapa konten teratas Ken & Grat di saluran Youtube termasuk mencoba makanan yang aneh lalu mengulasnya. Dengan konten seperti itu, mereka mendefinisikan beberapa hal seperti “Couple Goals”.

  1. Gerry Girianza

Gerry Girianza adalah seorang food vlogger YouTube Indonesia yang tidak hanya suka makan makanan, tapi juga seorang chef. Dia populer, tampan dan bisa memasak dengan baik.

Untuk mempertahankan minat pada konten YouTube-nya, Gerry rela melakukan banyak perjalanan untuk menemukan berbagai macam makanan untuk diulas dan direkomendasikan kepada penontonnya.

  1. JWestBros

    YouTube JWestBros (twitter)

Saluran YouTube JWestBros adalah salah satu yang paling populer di pasar Indonesia. Mereka adalah vlogger makanan YouTube yang tidak hanya bisa makan dalam jumlah banyak tapi juga memasak dan bepergian ke berbagai tempat untuk mencari konten yang bagus untuk para pemirsanya.

JWestBros dikenal karena lebih fokus pada kualitas konten yang mereka sajikan, sesuai dengan tagline mereka, "Cara yang Elegan dan Sinematik untuk Mengulas Makanan."

Selain food vlogger populer di indonesia, ikuti artikel-artikel menarik lainnya juga ya. Ingin tahu informasi menarik lainnya? Jangan ketinggalan, pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya! Bikin Paham, Bikin Nyaman

Rekomendasi