Amber Heard Ungkap Alasan Muncul di TV Usai Kalah dari Johnny Depp: Aku Ingin Dilihat sebagai Manusia

| 17 Jun 2022 14:00
Amber Heard Ungkap Alasan Muncul di TV Usai Kalah dari Johnny Depp: Aku Ingin Dilihat sebagai Manusia
Amber Heard (Dok: NBC News)

ERA.id - Artis Amber Heard mengungkap alasannya muncul di stasiun televisi usai kalah dari mantan suaminya, Johnny Depp. Heard menyebut kemunculannya hanya ingin membuat orang-orang melihatnya sebagai seorang manusia.

Sejak kalah di persidangan pencemaran nama baik dari Johnny Depp, Amber Heard langsung melakukan wawancara dan tampil di acara Peacock Thursday, yang diluncurkan di acara Today. Penampilan itu tentu memicu reaksi dan pertanyaan publik yang menyebut dirinya ingin balas dendam terhadap Depp.

"Satu hal yang bisa saya katakan kepada Anda adalah satu hal saya tidak pendendam. Tidak ada bagian dari diri saya yang melihat apapun. Ini akan menjadi cara yang sangat buruk untuk membalas dendam," kata Amber Heard, dikutip NBC News, Jumat (17/6/2022).

Savannah Guthrie, pembawa acara lantas menanyakan tujuan Heard muncul di stasiun televisi pasca kekalahan telaknya di persidangan. Dengan lantang, pemeran Mera itu mengatakan bahwa tujuannya muncul di acara televisi hanya sebatas ingin membuat orang-orang melihatnya sebagai manusia.

"Kau tahu, Savannah, betapa konyolnya mengatakan ini dengan lantang. Tujuanku, satu-satunya hal yang bisa kuharapkan saat ini, adalah aku hanya ingin orang melihatku sebagai manusia," tegasnya.

Dalam cuplikan sebelumnya Amber Heard secara terang-terangan mengaku bahwa ia masih mencintai Johnny Depp. Ia juga tidak pernah bermaksud untuk menyakiti atau pun berniat buruk kepada mantan suaminya.

"Saya mencintainya. Saya mencintainya dengan sepenuh hati. Saya sama sekali tidak memiliki perasaan buruk atau niat buruk terhadapnya," kata Heard.

Lebih lanjut, Amber Heard berharap ia bisa melanjutkan hidupnya dan terus berjalan dengan dagu terangkat.

"Saya berharap untuk menjalani hidup saya, dan saya memiliki hidup yang panjang, saya harap, di depan saya. Dan saya akan terus berjalan melalui ini dengan dagu terangkat," tutupnya.

Rekomendasi