Cita Citata Curhat Sering Difitnah Usai Diduga Kencan dengan Didi Mahardika, Netizen: Playing Victim!

| 17 Jun 2022 20:38
Cita Citata Curhat Sering Difitnah Usai Diduga Kencan dengan Didi Mahardika, Netizen: Playing Victim!
Cita Citata (Instagram/cita_citata)

ERA.id - Pada unggahan terbaru di Instagramnya, Cita Citata curhat mengenai dirinya yang kerap difitnah sejak memulai karier di dunia hiburan. Curhatan ini dibagikannya usai isu dirinya kencan dengan Didi Mahardika mencuat.

"Masih inget jaman awal karir kerjaan aku kena fitnah terus. Dari dulu aku berlaku baik sama media ngga pernah marah selalu mau diwawancara tapi balesannya belum tentu sebaliknya. Giringan opini publik, goreng menggoreng," tulis Cita Citata, pada Jumat (17/6/2022).

Kecewaan terhadap pemberitaan media tentang dirinya, kini membuat Cita Citata lebih menutup diri dan diam. Menurutnya, waktu akan menjawab semua hal tentangnya yang sering diberitakan tidak benar.

"'Cita ko kamu diam aja? Ya karna hanya diam cara terbaik. Aku percaya 'time will tell'. Hak kita cuma hak jawab. Itupun tetep dipter balik lagi kejadian yang sebenarnya dengan narasi yang kadang sadis," jelasnya.

Lebih lanjut, Cita Citata juga meminta media untuk membuat berita tidak sekedar hanya karena kabar saja, tetapi menggunakan fakta. Ia pun berharap masyarakat Indonesia tidak mudah terpengaruh akan berita-berita yang belum tentu benar.

"Bagi2 rezeki sih ngga apa2 tapi yang dijual beritanya yang jelas dan akurat dong, jangan hanya tulisan 'beredar kabar'. Grow up dong masyarakat Indonesia jangan gampang kehasut dan dibodoh bodohin sama berita," pungkasnya.

Unggahan Cita Citata ini pun mendapat banyak komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang malah menyindir Cita Cita hanya berusaha menghindar dari pemberitaan dirinya saat ini.

"Playing victim ya bu," komentar netizen.

"Privasi? Situ ngumbar sendiri, suami orang lagi," kata yang lain.

"Kamu yg bikin story sendiri, kamu yang ngerasa difitnah, aneh," sambung yang lainnya.

Rekomendasi