Nam Joo Hyuk Dituduh Lakukan Kekerasan di Sekolah, Agensi Langsung Ambil Tindakan

| 20 Jun 2022 14:35
Nam Joo Hyuk Dituduh Lakukan Kekerasan di Sekolah, Agensi Langsung Ambil Tindakan
Nam Joo Hyuk (instagram/skawngur)

ERA.id - Aktor Nam Joo Hyuk dituduh melakukan serangkaian kekerasan selama duduk di bangku sekolah. Agensinya, SOOP, langsung melakukan pengecekan fakta terkait hal tersebut.

SOOP Management mengaku telah mendengar berita yang menuduh artisnya terlibat dalam serangkaian kekerasan di sekolah. Pihaknya langsung melakukan penyelidikan terkait hal tersebut.

"Kami telah mendengar artikel tersebut dan saat ini sedang mencari (informasi)," kata SOOP Management, dikutip Herald Pop, Senin (20/6/2022).

Sebelumnya Nam Joo Hyuk dituduh melakukan bullying atau kekerasan selama duduk di bangku sekolah menengah. Dalam laporan The Days News, seorang informan mengatakan bahwa Nam Joo Hyuk adalah seorang pengganggu di sekolah selama enam tahun.

Informan itu juga mengaku ia sebagai salah satu korban dari intimidasi yang dilakukan oleh Nam Joo Hyuk. Selain itu, korban juga menyatakan aktor 28 tahun itu bergaul dengan para pengganggu di sekolah yang mencapai 15 siswa.

Dalam kasus kekerasan tersebut, Nam Joo Hyuk dituduh mendorong siswa, memotong antrean saat makan siang, memaki siswa, dan memukul siswa lainnya. Dia juga dituduh menggunakan siswa sebagai 'bread shuttle', istilah yang digunakan pengganggu yang menggunakan siswa lain untuk menjalankan tugas untuk mereka. Bagi siswa yang menolak perintah akan mendapat hukuman.

Selain itu, informan tersebut juga mengklaim Nam Joo Hyuk melemparkan pensil mekanik ke arah mereka dan juga menarik kursi mereka saat mencoba untuk duduk. Bahkan salah satu korban disebut mengalami trauma hingga harus menjalani perawatan di psikiatris dan menghindari untuk menonton televisi agar tidak melihat Nam Joo Hyuk.

Untuk mendukung tuduhan kekerasan yang dilakukan Nam Joo Hyuk, informan itu turut menyertakan foto buku tahunan SMA mereka dari Suli High School 2013. Nam Joo Hyuk sendiri merupakan alumni dari SMA tersebut dan pernah memberikan donasi ke sekolah tersebut.

Sementara itu, salah satu alasan korban mengungkap perilaku Nam Joo Hyuk ialah agar mereka dapat membantu orang lain yang mungkin dalam situasi serupa.

Rekomendasi