Jadi Trik untuk Memanipulasi, 4 Zodiak yang Mudah Mempengaruhi Orang Lain

| 21 Jun 2022 05:58
Jadi Trik untuk Memanipulasi, 4 Zodiak yang Mudah Mempengaruhi Orang Lain
Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/EKATERINA BOLOVTSOVA)

ERA.id - Kita semua pasti punya sosok menginspirasi dalam hidup dengan kata-katanya memotivasi, menenangkan, dan dapat dicerna dengan mudah. Sayangnya, orang-orang diharapkan bisa menjadi inspirasi justru memanfaatkan kemampuannya untuk memanipulasi orang lain demi mendapatkan apa yang diinginkan.

Orang seperti ini tidak pernah menyerah pada apa pun dan tahu trik untuk memanipulasi orang lain. Sifat seperti ini bisa diketahui berdasarkan astrologi. Berikut 4 zodiak yang paling mudah mempengaruhi orang lain, seperti dilansir dari Pink Villa.

1. Aries

Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Jopwell)
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Jopwell)

Aries cukup antusias dan dengan kata-kata yang manis, hal ini berkontribusi pada kekuatan sangat berpengaruh. Kata-kata mereka menular dan dengan mudah memikat orang untuk mempercayai ucapannya. Tindakan mereka sangat spontan dan tak ada yang tahu langkah mana yang akan diambil untuk memainkan permainan pikiran ini dengan mudah. Aries yang lahir dapat melakukan apa saja untuk memenuhi tujuan. Aries cerdas membaca pikiran orang lain dan dalam hal memanfaatkan orang untuk keuntungan sendiri.

2. Taurus

Orang kelahiran Taurus mempunyai fokus sangat tajam dan kekuatan. Taurus tidak harus bekerja keras untuk membuat orang memaksa berjalan bersama mereka. Jika seseorang datang di antara tujuannya, orang-orang ini menjadi jahat dan melemparkan kata-kata lembut. Sebab Taurus keras kepala, mereka cukup lembut saat menyesatkan orang lain.

3. Sagitarius

Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Christina Morillo)
Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Christina Morillo)

Sagitarius adalah orang yang paling berpengaruh. Orang-orang ini membuat wajah polos dan kata-kata manis untuk menipu orang lain. Terkadang Sagitarius menjadi sangat kejam hanya untuk memenuhi motif demi mencapai apa yang diinginkan. Orang-orang ini tidak pernah ingin menghadapi kenyataan. Tetapi, selalu teguh pada tujuan dan itulah yang membawa mereka ke jalan manipulasi. Pastikan kamu berpikir dua kali tentang apa yang dikatakan seorang Sagitarius untuk menghindari bahaya apa pun pada diri sendiri.

4. Cancer

Cancer sering tetap berorientasi pada karir dan memanipulasi orang-orang yang datang di antara kehidupan profesional. Cancer selalu ingin melakukan sesuatu dengan cara sendiri. Dalam mengejar ini, mereka tidak akan ragu untuk mencari bantuan dari kekuatan pengaruh. Pastikan untuk tetap waspada saat berbicara dengan Cancer dan selalu berpikir berkali-kali sebelum mempercayai kata-kata manis mereka.

Rekomendasi