Dinyatakan Sembuh dari Kanker, Denada Ungkap Reaksi Bahagia Putrinya

| 21 Jun 2022 13:25
Dinyatakan Sembuh dari Kanker, Denada Ungkap Reaksi Bahagia Putrinya
Denada dan putrinya (Instagram)

ERA.id - Kabar bahagia baru saja datang dari Denada. Ia mengungkapkan bahwa putrinya, Aisha Aurum telah dinyatakan sembuh dari kanker darah atau leukimia yang selama ini diidapnya.

Denada mengungkapkan bahwa saat mendengar kabar kesembuhannya, anaknya tak bisa menahan rasa bahagia. Hal yang paling membuat Aisha senang adalah ia akhirnya bisa makan makanan yang sebelumnya dilarang untuk ia konsumsi.

"Dia sih senang banget. Tapi yang mungkin lebih menyenangkan buat dia adalah pada saat bisa makan hal-hal yang tadinya tidak bisa ia makan. Sebelumnya kan banyak pantangan dulu, nggak boleh makan ini, nggak boleh makan itu," ucap Denada, dilansir dari YouTube Suara.

"Sekarang dia sudah dibolehkan makan dari luar asal disiapkan dengan baik. Dia sudah boleh makan madu, dua sudah boleh makan keju-kejuan," ungkapnya.  

Meski sudah sembuh, Denada menyampaikan bahwa anaknya saat ini masih berada di Singapura untuk menjalani pemeriksaan rutin. Ia juga menyebut bahwa Aisha sudah bisa kembali bersekolah dan bertemu teman-temannya.

"Terus dia juga merasa dia sudah boleh sekolah, sudah boleh berteman, sudah boleh pergi ke sekolah. Itu adalah hal yang besar sekali buat dia," tuturnya.

Sebagai informasi, anak Denada sudah dinyatakan mengidap leukimia sejak Juni 2018 lalu. Usai mendapat diagnosa itu, Denada langsung memboyong putrinya itu ke rumah sakit di Singapura untuk mendapatkan perawatan. Beberapa tahun belakangan, Denada bekerja keras bahkan menjual beberapa aset miliknya untuk menutupi biaya pengobatan Aisha.

Rekomendasi