Digugat Cerai Angga Wijaya, Dewi Perssik Mengaku Ikhlas

| 22 Jun 2022 13:30
Digugat Cerai Angga Wijaya, Dewi Perssik Mengaku Ikhlas
Dewi Perssik (Instagram/dewiperssik9)

ERA.id - Dewi Perssik mengungkapkan bahwa ia sudah mendengar kabar dirinya digugat cerai oleh sang suami, Angga Wijaya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dewi mengaku menerima dengan ikhlas dirinya digugat cerai oleh Angga.

Dewi mengaku bahwa selama menikah dengan Angga, ia sudah memberikan yang terbaik. Jika usahanya tetap berujung pada perpisahan mereka, ia mengaku hanya pasrah dan menyerahkan semuanya kepada Tuhan.

"Kenapa gue yang harus menanggapi? Yang digugat kan gue. Kalau aku tanya sama lawyer aku, Sandy Arifin, itu benar. Nggak apa-apa juga, aku selama ini sudah memberikan yang terbaik. Sebagai istri sudah menjalani sesuai syariah agama aku. Kalau misalnya saya digugat, saya kembalikan lagi ke yang di atas," kata Dewi Perssik di program Pagi Pagi Ambyar, pada Rabu (22/6/2022).

Pelantun lagu "Hikayat Cinta" itu tak bisa berkata banyak mengenai gugatan cerai Angga. Ia hanya menegaskan sudah memberikan sudah yang terbaik kepada Angga selama menikah, dan jika diceraikan hanya ikhlas.

"Lima tahun kita menjalani bahtera rumah tangga, aku sudah berikan apa yang dia mau, memberikan yang terbaik buat dia. Dia tidak menerima apa yang aku beri, mau gimana lagi. Aku melakukan itu sebagai seorang istri yang sudah melakukan sesuai dengan koridor saya," jelasnya.

"Itu yang terbaik. Aku sebagai seorang istri hanya menerima dengan ikhlas. Aku merasa sudah memberikan yang terbaik untuk rumah tangga ini," pungkas Dewi Perssik.

Rekomendasi