Mulai Cemaskan Masa Depan, Brad Pitt Simpan Keresahan Akan Kariernya, Kenapa?

Tim Editor

Brad pitt galau (instagram/bradpittofflcial)

ERA.id - Aktor Brad Pitt mengungkap kegelisahannya tentang masa depan dalam berkarier. Pitt mengaku ia sudah berada di penghujung karier sebagai seorang aktor dan seniman.

Ungkapan ini disampaikan oleh Brad Pitt dalam wawancara GC edisi Agustus 2022. Pitt mengaku saat ini sedang berpikir secara matang tentang masa depan yang akan dia lakukan.

"Saya menganggap diri saya berada di kaki terakhir saya. Mungkin ini semacam semester atau trimester terakhir. Apa yang akan menjadi bagian ini? Dan bagaimana saya ingin mendesainnya?" kata Brad Pitt, dikutip Deadline, Kamis (23/6/2022).


Meski memikirkan tentang masa depan kariernya, Pitt sendiri diketahui memiliki rumah produksinya sendiri bernama Plan B Entertainment. Rumah produksinya baru saja merilis Women Talking, sebuah adaptasi dari novel "Miriam Toews".

Selain itu, Plan B Entertainment juga akan menayangkan versi film yang sudah lama sekali dinantikan, Joyce Carol Oates's Blonde, sebuah biografi fiksi kehidupan Marilyn Monroe.

Terlepas dari kegelisahannya untuk masa depan, mantan suami Angelina Jolie itu mengatakan proses yang ia lalui saat ini merupakan sebuah bentuk pendewasaan dan juga pertumbuhan untuk dirinya.

"Saya selalu merasa sangat sendirian dalam hidup saya, sendirian tumbuh sebagai seorang anak, sendirian bahkan di sini, dan itu benar-benar baru-baru ini saya memiliki pelukan yang lebih besar dari teman dan keluarga saya," ucapnya.

"Percaya atau tidak, tapi itu adalah sesuatu tentang ketika Anda bisa berjalan dengan paradoks, ketika Anda membawa rasa sakit dan kegembiraan nyata secara bersamaan, ini adalah kedewasaan, ini adalah pertumbuhan," tutupnya.

Tag: Brad Pitt karier brad pitt brad pitt galau

Bagikan: