RM BTS Dirumorkan Akan Menikah, Agensi Langsung Beri Klarifikasi

RM BTS (Instagram/bts.bighitofficial)

ERA.id - Big Hit Entertainment akhirnya memberikan klarifikasi atas beredarnya rumor bahwa RM BTS akan menikah dengan seorang non-selebriti. Rumor ini awalnya muncul di komunitas warga Korea-Amerika, yang dibahas ulang oleh kanal YouTube Seojang.

Dalam pernyataannya, Big Hit menegaskan bahwa rumor tersebut tidak benar. Hal ini tidak berdasar dan mereka akan mengambil tindakan tegas terhadap orang yang menyebarkannya.

"Rumor pernikahan RM tidak berdasar. Kami akan menanggapi dengan tegas rumor jahat yang berasal dari YouTube," pernyataan Big Hit, dilansir dari Soompi.


Sementara itu dalam video yang diunggah, kanal YouTube Seojang mengungkapkan bahwa leader BTS itu akan menikah. Mereka menyebutkan bahwa kabar ini diperoleh dari teman calon penganti RM.

Mereka juga menyebut bahwa calon pengantin RM adalah penggemarnya dan sering bertemu di acara jumpa penggemar, sejak tahun 2014 lalu. Perempuan tersebut didiga berasal dari keluarga kaya dan lulusan universitas bergengsi Ivy League.

Selain itu, Seojang juga mengklaim bahwa kabar ini cukup dipercaya karena pertama kali muncul di komunitas Korea-Amerika. Ini lantaran sebelumnya komunitas tersebut sempat mengungkapkan beberapa isu yang berakhir terjadi di kenyataan.

Seperti tentang pernikahan Seo Taiji. Saat pertama kali diunggah, tak ada yang percaya akan hal tersebut, namun akhirnya ketahuan bahwa Seo Taiji sudah menikah.

Tag: bts RM BTS

Bagikan: