Sempat Dipenjara, Jefri Nichol Ungkap Tak Perlu Lagi Bikin Citra Sok Baik

| 25 Jun 2022 12:33
Sempat Dipenjara, Jefri Nichol Ungkap Tak Perlu Lagi Bikin Citra Sok Baik
Jefri Nichol (Instagram/jefrinichol)

ERA.id - Jefri Nichol tak malu mengungkapkan bahwa ia pernah dipenjara karena kasus narkoba. Ia mengaku bersyukur pernah dipenjara, karena kini dirinya merasa lebih bebas dan tak perlu lagi mempertahankan citra publik sebagai cowok baik.

Hal tersebut disampaikan Jefri saat tampil di YouTube Vidi Aldiano baru-baru ini. Ia berbicara mengenai dirinya yang kini lebih suka memberontak dan melakukan apa yang dipikirkannya. Vidi Aldiano sendiri setuju akan hal itu, dan merasa Jefri kini menemukan dirinya yang sebenarnya.

"Kayaknya ada efek penjara juga sih (kini merasa lebih bebas)," tutur Jefri Nichol.

Meski demikian, Jefri juga tak menampik bahwa pada masa menjalani hukuman penjara terasa berat. Namun, ia melakukan banyak hal bermanfaat dan mengenal dirinya lebih dalam.

"Lumayan berat, tapi banyak waktu di mana gue bisa kontemplasi, baca buku, jadi keluar-keluar gue jadi nggak ada beban lagi," jelasnya.

Lebih lanjut, Jefri mengatakan bahwa usai keluar dari penjara, ia jadi lebih merasa bebas dengan kehidupannya di mata publik. Jefri merasa tak perlu lagi mempertahankan citra bahwa dirinya adalah cowok baik-baik seperti dulu.

"Pas keluar tuh, gue nggak ada beban image harus jadi baik-baik. Sebelumnya ada tekanan gue harus jaga ini biar orang-orang nggak kecewa kalau gue ngelakuin ini. Sekarang kalau gue ngelakuin ini itu, orang nggak kaget lagi," ungkapnya.

Seperti diketahui, Jefri sempat ditangkap di kediamannya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada 23 Juli 2019 lalu. Saat ditangkap, Jefri terbukti menggunakan ganja, yang membuatnya ditahan selama satu bulan perjara dan empat bulan rehabilitasi.

Rekomendasi