Celine Evangelista Beri Tips Pernikahan Langgeng, Warganet Nyinyir: Lah Kamu? Berkaca Dong!

| 25 Jun 2022 19:14
Celine Evangelista Beri Tips Pernikahan Langgeng, Warganet Nyinyir: Lah Kamu? Berkaca Dong!
Celine Evangelista (Instagram/celine_evangelista)

ERA.id -Celine Evangelista dicibir usai dirinya memberikan nasihat mengenai cara agar sebuah pernikahan bisa langgeng.  Dilansir dari akun @lambegosiip, Celine menyampaikan bahwa pernikahan yang langgeng didasari dengan rasa percaya antara suami dan istri.

Ia menyatakan bahwa kepercayaan harus diutamakan agar rumah tangga bisa bertahan. "Kalau sudah nggak ada basic kepercayaan susah, akan terus begitu. Intinya nomor satu adalah percaya, sudah itu saja," kata Celine.

Celine menyatakan bahwa dalam sebuah pernikahan, cukup mendengarkan kata pasangan dan jangan menghiraukan perkataan orang lain. Menurutnya, ketika menikah, maka sudah siap menerima dan tahu mengenai pasangan.

"Gue belajar satu hal sih ya dalam berumah tangga. Kalau lu mau rumah tangga lu langgeng, lu tutup mata, tutup kuping, tutup mulut. Apalagi paling penting percaya, jangan dengar kata orang, jangan dengar opini orang, jangan dengar penilaian orang. Lu yang lebih tahu suami lu seperti apa, yang lu nikahin laki-laki seperti apa," jelasnya.

Meski demikian, nasihat Celine Evangelista ini nyatanya membuatnya menerima nyinyiran dari netizen. Banyak yang menyindirnya, terlebih mengingat ia sudah bercerai dua kali, yakni pertama dengan Dirly dan terakhir dengan Stefan William.

"Lah kamu? Berkaca dong. Aneh-aneh aja nih," kata netizen.

"Bacot loh mbak. Lah buktinya rumah tangga kau berujung cerai," ucap yang lain.

"Pintar menasihati, tapi lupa berkaca diri," sambung yang lainnya.

Rekomendasi