Lancang Berucap Ingin Jadi Tulang Rusuk Raffi Ahmad, Celine Evangelista Diserang Netizen: Nggak Pantas Dibuat Candaan

| 09 Mar 2022 16:09
Lancang Berucap Ingin Jadi Tulang Rusuk Raffi Ahmad, Celine Evangelista Diserang Netizen: Nggak Pantas Dibuat Candaan
Celine Evangelista (Foto: Instagram/@celine_evangelista)

ERA.idCeline Evangelista membuat netizen geram saat menjadi pengisi acara dalam salah satu episode 'The Sultan Entertainment' SCTV. Ia dengan sengaja berucap ingin menjadi tulang rusuk Raffi Ahmad dengan ekspresi serius.

Mulanya, Raffi Ahmad membaca pernyataan yang sudah disusun untuk mantan istri Steffan William. Suami Nagita Slavina ini bertanya keinginan terpendam dari Celine Evangelista.

"Celine jujur, kamu kuat, kamu tulang punggung keluarga. Tapi orang tidak tau kalo kamu ingin?" tanya Raffi Ahmad, dikutip dari akun Instagram @thesultanentertainment.sctv.

Secara spontan, Celine Evangelista mengatakan ingin menjadi tulang rusuk Raffi Ahmad. Rigen yang juga menjadi pengisi acara hampir tak percaya mendengar pengakuan Celine Evangelista.

Celine Evangelista (Foto: Instagram/@thesultanentertainment.sctv)
Celine Evangelista (Foto: Instagram/@thesultanentertainment.sctv)

"Menjadi tulang rusuk Raffi Ahmad," tegas Celine.

"Hah? Kalo ini kayaknya serius nih," balas Rigen.

Mendengar hal itu, Raffi Ahmad tak menolak penawaran dari Celine Evangelista. Namun, Celine mengatakan bahwa jawabannya itu aman untuk dilontarkan.

"Bisa, bisa, tenang aja. Ntar yah," ujar Raffi.

"Aman gue jawabnya," kata Celine Evangelista.

Celine Evangelista, Raffi Ahmad, Rigen (Foto: Instagram/@thesultanentertainment.sctv)
Celine Evangelista, Raffi Ahmad, Rigen (Foto: Instagram/@thesultanentertainment.sctv)

Untuk mencairkan suasana, Rigen melontarkan candaan bahwa dirinya ingin Raffi Ahmad jadi tulang punggungnya. Sehingga, Rigen tidak perlu bekerja keras.

"A' Raffi mau enggak jadi tulang punggung saya? Celine kan jadi tulang rusuk Pak Raffi, Pak Raffi jadi tulang punggung saya. Jadi saya nggak usah kerja," goda Rigen.

"Capek saya, capek capek," jawab Raffi Ahmad.

Unggahan itu mendapatkan banyak respon dari netizen. Mereka merasa perkataan dari Celine yang ingin jadi tulang rusuk Raffi Ahmad sangat tidak pantas dan bisa menyakiti hati Nagita Slavina serta keluarganya.

"Nggak pantas loh hal gitu dibuat candaan. Hormati dan jaga perasaan istrinya dong. Omongan itu doa," tulis akun @arifm****

"Malu-maluin, malu sama Gigi dan keluarganya," kata akun @e._****

"Nggak pantas diucapkan. Karena masyarakat Indonesia butuh tontonnan yang beradab ketimuran." lanjut akun @idareksone****

Kami juga pernah menulis soal Rayakan Ultah Terpisah, Nagita Slavina Beri Kado Mobil Mewah Hingga Saldo Rp1 M, Raffi Ahmad: Keren Banget! Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi