Angga Wijaya Bahas Soal Gaji, Dewi Perssik: Kerjanya Cuma Temani di Ranjang

Dewi Perssik (Instagram/dewiperssik9)

ERA.id - Dewi Perssik tampaknya cukup kesal usai mengetahuinya Angga Wijaya menyebut tak pernah digaji olehnya. Ia mengaku heran kenapa suami yang menggugat cerai dirinya itu membahas soal gaji.

"Ada kata-kata yang nggak aku suka. Asisten aku bilang 'kamu enak digaji sama Dewi, aku tidak digaji'. Saya jadi bingung, suamiku ini asisten aku atau suamiku," ujar Dewi di program Pagi Pagi Ambyar, pada Senin (27/6/2022).

Dewi pun menjelaskan status Angga yang selama ini menjadi manajernya. Ia mengatakan bahwa Angga tidak pernah mencarikan pekerjaan untuknya, padahal tugas manajer adalah hal itu. Dewi bahkan menyebut Angga hanya menemaninya di ranjang.


"Manajer itu mencari pekerjaan. Dia nggak mencari pekerjaan. Pekerjaan yang datang sama aku. Loh aku dealing aku minta tolong suamiku dong. Masih ada yang lain roadman untuk urusan di lapangan. Aa (Angga Wijaya) itu cuma menemani aku di ranjang," ungkapnya.

Lebih lanjut, Dewi pun mengatakan bahwa Angga seharusnya ngomong saja jika ingin meminta uang. Dewi menuturkan bahwa selama mereka menikah memang tidak ada perjanjian mengenai gaji, tetapi semua kebutuhan hidup ia yang menanggung.

"Ngomong dong, kamu minta duit? Ngomong dong," katanya.

"Nggak ada (perjanjian soal gaji). Kan kemana-mana, ke luar negeri, makan gue yang bayar. Nggak ada perhitungan. Jangan ngitung-ngitung," lanjut Dewi.

Selain itu, Dewi juga mengatakan bahwa terkadang ia memberikan uang kepada mertuanya. Tak hanya itu, ia bahkan sudah memberikan semua yang diminta Angga darinya, seperti mobil.

"Kadang gue ngasih mertua, emang gue ngitung? Nggak juga kan. Maksud aku, kamu minta mobil, minta modal, sudah gue beliin. Kurang apa gue?" pungkas Dewi Perssik.

Tag: Dewi Perssik Angga Wijaya

Bagikan: