Hadirkan Komedi Politik yang Berbeda, Petrus Live Jadi Panggung Komika hingga Politisi Beraksi

| 27 Jun 2022 15:15
Hadirkan Komedi Politik yang Berbeda, Petrus Live Jadi Panggung Komika hingga Politisi Beraksi
Petrus Live (Istimewa)

ERA.id - Bagi para pecinta komedi dan politik, siap-siap karena akan ada acara Petrus Live pada 2 Juli 2022 mendatang. Petrus Live merupakan acara komedi politik yang akan mendatangkan politisi-politisi ternama.

Awalnya, ini program sama Aji di (youtube) channel Total Politik. Petrus, pemberitaan misterius. Banyak yang tidak terbahas di situ, kita mau bicara lebih di offair saja. Ya, ini tempat yang nyaman, bicara pada tempatnya aja," kata Oza Rangkuti, salah satu komika di acara Petrus.

Selain Oza Rangkuti, akan ada komika lainnya seperti Syukron Djamal dan Patra Gumala. Tidak hanya komika, Petrus juga menghadirkan politisi seperti Faldo Maldini dan Arief Puyono.

"Awalnya, ini program sama Aji di (youtube) channel Total Politik. Petrus, pemberitaan misterius. Banyak yang tidak terbahas di situ, kita mau bicara lebih di offair saja. Ya, ini tempat yang nyaman, bicara pada tempatnya aja. Kami juga akan mengundang komika dan politisi lainnya,” kata Oza.

Oza juga mengatakan Petrus Show merupakan sisi lain dalam berkomedi. Menurutnya, panggung yang tersedia untuk membahas tema politik sangat terbatas.

“Petrus Live itu sisi lain dari komedi. Komedi politik itu masih minim di Indonesia. Sekarang kami sediakan. Di sana kita akan membahas isu isu yang belum diklarifikasi oleh politisi di media. Kita akan klarifikasi langsung. Untuk yang tertarik, tiket sudah tersedia di penjualan online. Silahkan cek Instagram kami, @kelakarindonesia,” tutup Aji Pratama.

Rekomendasi