Marshanda Dikabarkan Hilang di Amerika Serikat, Obrolan Terakhir Bahas Kematian?

Marshanda (Instagram/marshanda99)

ERA.id - Kabar mengejutkan datang dari Marshanda. Lewat unggahan Instagram Stories temannya, Sheila Salsabila, Marshanda dikabarkan menghilang di Los Angeles, Amerika Serikat, dan sudah dua hari dalam pencarian.

"Dicari day 2 @marshanda99," tulis Sheila sambil membagikan foto Marshanda.

Sheila mengungkapkan bahwa saat hilang, Marshanda yang mengidap bipolar tengah dalam fase manic. Gejala ini merupakan hal umum yang dialami para pengidap bipolar, yang mana jika tidak ditangani Marshanda bisa lepas kendali akan dirinya sendiri.


"Hilang warga Indonesia untuk pertama kali di Los Angeles, California, AS. Dia dalam episode manic. (Psychosis: Altered state of mind - Bipolar Disorder). Mohon bantuannya pak @jokowi. Kemarin dia sebut sebut nama bapak dan @joebiden," ujarnya.

Tak hanya itu, Sheila juga membagikan video terakhir mengobrol dengan Marshanda. Video tersebut diambil saat mereka berada di dalam mobil dan Marshanda seolah terdengar berbicara soal kematian.

"Ini video terakhir kita kemarin. Ada yang ngerti caca ngomong apa? 'Time is dying'? (waktunya untuk meninggal?" pungkas Sheila.

Sementara itu, hingga artikel ini diturunkan, belum ada konfirmasi dari kerabat terdekat tentang keberadaan Marshanda saat ini.

Tag: Marshanda Marshanda hilang

Bagikan: