Tetap Kerja dalam Kondisi Sakit dengan Ruben Onsu, Sarwendah: Kami Butuh Biaya

| 28 Jun 2022 10:30
Tetap Kerja dalam Kondisi Sakit dengan Ruben Onsu, Sarwendah: Kami Butuh Biaya
Ruben Onsu dan Sarwendah (Instagram/sarwendah29)

ERA.id - Sarwendah buka suara mengenai dirinya dan suami, Ruben Onsu yang memilih untuk tetap bekerja meski mereka sedang sakit. Tak memungkiri, Sarwendah mengaku melakukan itu karena mereka membutuhkan biaya.

"Kalau misalnya orang nanya, kenapa sih masih kerja? Realistis saja, kami juga walaupun sakit butuh biaya," ujar Sarwendah dilansir dari YouTube Intens Investigasi.

Selain butuh biaya, Sarwendah mengatakan bahwa dirinya dan Ruben merasa jika berdiam di rumah akan membuat konsisi mereka semakin menurun. Ia menyebut jika hanya berdiam di rumah akan membuatnya merasa stres.

"Kalau orang yang sudah terbiasa kerja dan tiba-tiba disuruh diam saja di rumah, itu juga nggak mungkin. Malah bisa bertambah mungkin pikirannya. Jadi tambah stres," ungkapnya.

Sarwendah juga menegaskan bahwa ia dan Ruben kini dalam pengawasan medis. Mereka sudah menerima izin dari dokter untuk beraktivitas seperti biasanya.

"Segala sesuatu yang kami lakukan sekarang pun dalam pengawasan dokter, dan dokter pun mengizinkan," tuturnya.

Seperti diketahui, kondisi kesehatan Sarwendah dan Ruben Onsu belakangan memang tengah menuai perhatian. Keduanya diketahui menderita sakit, yang mengharuskan mereka menjalani perawatan di rumah sakit. Ruben beberapa kali menjalani tranfusi darah karena mengalami masalah pada kepala, sedangkan Sarwendah mengidap penyakit langka di batang otak.

Rekomendasi