Mayang Bela Diri Usai Rektor Univ Moestopo Bantah Berikan Beasiswa: Ada Orang yang Kasih

| 03 Jul 2022 10:15
Mayang Bela Diri Usai Rektor Univ Moestopo Bantah Berikan Beasiswa: Ada Orang yang Kasih
Klarifikasi mayang beasiswa (instagram/mayangstan)

ERA.id - Adik kandung mendiang Vanessa Angel kembali berkelit usai rektor Universitas Prof. Dr. Moestopo Beragama angkat bicara terkait beasiswa. Kali ini Mayang mengaku bahwa beasiswa kedokteran yang diterimanya itu bukan dari pihak kampus.

Pada klarifikasinya kali ini, wanita bernama lengkap Mayang Lucyana Fitri itu berkelit bahwa beasiswa yang ia terima bukanlah dari pihak kampus. Mayang mengaku biaya kuliah itu didapat dari seseorang yang enggan disebutkan namanya.

"Dapat beasiswa bukan dari kampusnya. Itu ada seseorang yang tidak bisa aku sebutkan namanya membantu bayar kuliah," kata Mayang dikutip Intens Investigasi, Minggu (3/7/2022).

Doddy Sudrajat yang juga berada di lokasi yang sama turut membela putrinya terkait masalah beasiswa yang viral. Dalam pernyataannya, Doddy mengatakan seseorang yang membantu Mayang membebaskan putrinya untuk memilih jurusan sesuai dengan yang diinginkan.

"Orang tersebut ya terserah Mayang mau ambil jurusan apa sampai selesai," tegasnya.

Pernyataan terbaru Mayang ini pun kembali menimbulkan kegaduhan di kalangan netizen. Netizen yang semula sudah geram dengan pernyataan Mayang, kembali memberikan komentarnya atas klarifikasi tersebut.

"Itu namanya disumbang krn bpkmu g kuat biayai kmu," kata @febok****.

"Dibalik semua ini ada Doddy dibelakangnya nggak mungkin kalau nggak ada Doddy terus kalau urusan ada yang bayar emang ada tapi bukan Doddy orangnya," timpal @kumalasar****.

"Blum bisa bedain beasiswa sma sumbangan,semoga lulus sekolahnya jg ngak terpaksa sma kpala sekolah karena membuat nama sekolah rusak ama kelakuan minimnya," ujar @melvam****.

"Kalah malu ya??? Ngarang nya kurang pinter jadi nya begonoh," kata @nyi***.

Kehebohan beasiswa Mayang ini berawal dari pernyataannya yang mengaku menerima beasiswa hingga selesai di Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Prof Dr Moestopo. Tetapi perwakilan pihak kampus membantah pernyataan Mayang tentang adanya beasiswa tersebut.

Rekomendasi