Terlalu Semangat Main Drum, Travis Barker Jalani Operasi Gegara Ligamen Robek

| 28 Feb 2023 18:25
Terlalu Semangat Main Drum, Travis Barker Jalani Operasi Gegara Ligamen Robek
Travis Barker cedera jari (Dok: Travis Barker)

ERA.id - Drummer Blink-182 Travis Barker mengungkap dirinya akan menjalani operasi dalam waktu dekat. Operasi ini dilakukan setelah jarinya mengalami cedera hingga menyebabkan ligamennya robek.

Kabar ini disampaikan langsung oleh Travis Braker lewat unggahan di media sosialnya. Pada unggahan itu, suami Kourteny Kardashian mengatakan dirinya akan menjalani operasi pada bagian jarinya yang cedera.

"Operasi besok," tulis Travis pada keterangan dengan foto jarinya yang menggunakan penyangga.

Pada unggahan tersebut, Travis terlihat sedang berbincang dengan seseorang yang menanyakan kondisi jarinya. Travis pun mengaku cedera pada bagian jarinya itu sangat menyakitkan.

Diketahui cedera yang dialami Travis ini merupakan yang kedua kalinya terjadi dalam beberapa minggu terakhir. Menurut laporan Billboard, Travis pertama kali cedera pada 8 Februari lalu lantaran dirinya terlalu bersemangat saat latihan.

"Saya sedang bermain drum saat latihan kemarin dan jari saya terbentur begitu keras hingga menyebabkannya terkilir dan ligamen robek," tulis Travis saat itu.

Kemudian, pada 20 Februari, dia kembali membagikan foto jarinya di Instagram Story dan mengungkap bahwa jarinya kembali terluka dan memar.

Proses latihan yang dilakukan Travis ini merajuk pada persiapan konser tur dunia yang dilakukan Blink-182. Tur dunia ini akan dimulai pada Agustus mendatang, sekaligus menandakan penampilan pertama Mark Hoppus, Barker, dan Tom DeLonge sejak 2015.

Rekomendasi