Dituding Bohong Pernah Bertemu BTS, Wirda Mansur Bilang Begini

Wirda Mansur (Instagram/wirda_mansur)

ERA.id - Wirda Mansur akhirnya buka suara usai dituding berbohong mengenai pengakuannya pernah bertemu boy group ternama Korea Selatan, BTS. Melalui unggahan di Instagram Storiesnya, Wirda menegaskan bahwa dirinya tidak berbohong akan hal tersebut.

Anak Ustaz Yusuf Mansur itu menyebut bahwa ia bertemu dengan BTS di Bandara Incheon, Korea Selatan. Ia menyebutkan bahwa dalam video yang berisi pengakuannya tersebut, ia bercerita secara lengkap tetapi dipotong.

"Iya ku juga baru tau rame2 dr kiriman teman (dituding bohong jumpa BTS). Padahal itu ceritanya lengkap, ketemunya juga di Bandara Incheon, April 2017. Bukan di warung," tulis Wirda Mansur, pada Selasa (28/6/2022).


Wirda kemudian menjelaskan bahwa saat bertemu, ia memang belum mengetahui tentang BTS. Setelah itu, ia baru mencoba untuk mencari tahu tentang grup beranggotakan 7 orang tersebut.

Postingan Wirda Mansur (Instagram Stories)



"Lalu pada saat itu juwa kpoper ku blm ada. Jd ya krg ngeh siapa2nya aja. Lagian, apa iya semua org harus tau apa yang kalian tau? Kan gak semua. Setelah itu jadi nyari tau, jadi kepoin lagunya, dan malah pulang dr Korea giveaway oleh2 buat followers wkt itu. Ada yg dapet tumbler BTS juga," jelasnya.

Seperti diketahui, belum lama ini beredar video Wirda Mansur yang berbincang dengan teman-temannya, di mana ia mengaku pernah bertemu BTS. Ia menyebut bahwa saat jumpa BTS, ia belum mengetahui apapun tentang mereka. Pengakuan Wirda ini membuatnya menuai hujatan, karena dinilai bohong dan halusinasi.

Tag: Wirda Mansur bts

Bagikan: