Pihak Kampus Tegaskan Tak Mengeluarkan Beasiswa, Dosen FKG Moestopo Bantah Keras Pengakuan Mayang: Kena Prank Kita Say!

| 30 Jun 2022 11:32
Pihak Kampus Tegaskan Tak Mengeluarkan Beasiswa, Dosen FKG Moestopo Bantah Keras Pengakuan Mayang: Kena Prank Kita Say!
Mayang (Foto: YouTube/MAIA ALELDUL TV)

ERA.id - Adik kandung mendiang Vanessa Angel, Mayang Lucyana Fitri kembali jadi perbincangan publik. Putri Doddy Sudrajat ini mengaku mendapatkan beasiswa di Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Moestopo. Bukannya dibanjiri pujian, pengakuan Mayang dibanjiri kecaman.

Netizen menduga bahwa Mayang sudah berbohong mengaku-ngaku beasiswa dari FKG Moestopo. Ada pun netizen yang mengaku alumni Universitas Moestopo mengatakan Mayang hanya mendapatkan diskon. Belum lama ini, pihak kampus menegaskan FKG tidak menerima beasiswa.

Jawaban admin (Foto: Instagram/@mamamince_hitssss_)
Jawaban admin (Foto: Instagram/@mamamince_hitssss_)

"Untuk FKG kita belum ada beasiswa ya kak," ungkap admin PMB Moestopo ketika menjawab pertanyaan di netizen lewat DM, dikutip dari akun @mamamince_hitssss_.

Lebih lanjut, dokter gigi sekaligus dosen di Universitas Moestopo, Solva Yuditha, buka suara soal pengakuan Mayang yang mendapatkan beasiswa. Hal ini terungkap dari Instagram story Solva.

Pengakuan Solva (Foto: Instagram/@mamamince_hitssss_)
Pengakuan Solva (Foto: Instagram/@mamamince_hitssss_)

"Ngeprank alumni FKG Moestopo yah. Dah pada rame di grup, kena prank kita say," tulis Solva.

Sang dokkter mengatakan Mayang jadi bahan nyinyiran di grup alumni FKG Moestopo. Solva membeberkan fakta bahwa Mayang belum resmi diterima lantarn ujian berlangsung awal Juli mendatang.

"Jadi setelah dicek, anak ini baru daftar untuk gelombang berikut di FKG dan baru mau ujian masuk Juli nanti. Belajar yang bener ya nak, kehidupan di perkuliahan FKG lebih berat dari dunia maya dan entertainment," katanya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka tertawa dan langsung meledek Mayang yang berbohong mengaku-ngaku dapat beasiswa FKG Moestopo.

"Si Mayang benar-benar dah ah. Ngeboong kaga kira-kira. Nanti depresi ngomong disuruh sama bapaknya," tulis akun @anisa_****

"Sekali bohong tetap aja bohong sih. Gitu kok masih nggak malu si kuyang. Eh lupa bapaknya kan kang kibul jadi nggak heran," kata akun @nafadila****

"Kalau cuma ngaku-ngaku doang mah gue juga bisa. Nih gue ngaku lulusan Havard jalur beasiswa presiden. Halu itu bebas." lanjut akun @ne****

Rekomendasi