Kondisi Ruben Onsu Makin Memperihatinkan, Jordi Onsu Alami Hal Mistis di Rumah Mewahnya: Sudah Seminggu Ada Pocong

| 30 Jun 2022 18:53
Kondisi Ruben Onsu Makin Memperihatinkan, Jordi Onsu Alami Hal Mistis di Rumah Mewahnya: Sudah Seminggu Ada Pocong
Jordi Onsu dan Ruben Onsu (Foto: Instagram/@jordionsu)

ERA.id - Ruben Onsu kondisi kesehatannya kini tengah memburuk. Walau kondisi semakin memburuk, ia masih bungkam soal penyakit yang diidapnya. Sejak sebulan lalu, suami Sarwendah ini menjalani perawatan di rumah sakit. Ia sempat masuk ruang ICU lalu mendapat perawatan intensif di rumah sakit.

Ditengah kondisi Ruben Onsu memperihatinkan, kini adiknya Jordi Onsu mengalami hal tak menyenangkan saat berada di rumahnya. Jordi mengaku seperti ada yang mengawasinya, padahal dirinya tinggal sendiri di rumah.

Kejadian ini bermula ketika pria berusia 29 tahun ini berada di kamar mandi. Ia merasakan ada keanehan, lalu ia melihat sebuah bungkusan berbentuk guling. Saat dirinya ingin menghampirinya, bungkusan itu kabur ke kamar Asisten Rumah Tangga (ART).

Curhatan Jordi Onsu (Foto: Instagram story/@jordionsu)
Curhatan Jordi Onsu (Foto: Instagram story/@jordionsu)

"Habis beres cuci muka keluar kamar langsung ngecek dan yak ketemu bungkusan guling tapi nggak solid ya, kayak gumpalan gitu. Dari samping jam ke arah air mancur, terus aku uber dia kabur lagi ke arah kamar bibi, dari sini kabur ke sini," jelasnya, dikutip dari Instagram story-nya.

Selain itu, Jordi menceritakan jika di rumahnya memang ada makhluk halus lainnya yang sudah dikenalnya.

"Bukan Evita, Evita itu di lorong ini dia sudah tentram menari-nari dengan baju merahnya. Kalau yang tadi kayak gundukan gitu, apakah dia ngocop?" katanya.

Saat itu, kondisi ART juga dalam kondisi tak fit. Ketika menghampiri ART tersebut, Jordi kaget ternyata ada mahluk gaib baru di rumahnya.

"Ternyata bibi lagi nggak enak badan juga. Ini kejadian yang sebelum dia cerita kemarin yang lagi diurut gitu. Terus ngadu ke mas Pur, 'Mas ada setan baru ya?'," ungkap Jordi Onsu lagi.

"Lha memang sudah seminggu," jawab ART lainnya.

Sang ART sengaja tak memberitahu Jordi Onsu lantaran. Mereka jika nantinya Jordi alami ketakutan saat dirumah.

Curhatan Jordi Onsu (Foto: Instagram story/@jordionsu)
Curhatan Jordi Onsu (Foto: Instagram story/@jordionsu) 

"Biar abang nggak takut," kata salah satu pekerja di rumah Jordi Onsu.

Hingga akhirnya, Jordi Onsu tidak melanjutkan cerita. Ia menyudahi cerita karena takut berada di rumah sendirian

"Sudah sekian ceritanya, nggak berani lanjut. Kalian bacanya di rumah masing-masing ya. Ini TKPnya di rumahku ya, sudah mah mungkin mereka masih di situ, akulah sebatang kara dong di rumah," jelasnya.

"Lagian sekarang lucu sendiri, kemarin kok bisa-bisanya aku minta Mas Pur dkk cari sampai dapat, lah bukan paranormal/dukun ya," lanjutnya.

Rekomendasi