Terperangkap dalam Cinta Segitiga, Anneth Dellicia Ungkap Pesan Penting dalam Film Kau&Dia 2

Tim Editor

Film Kau&Dia 2 (Foto: Dok. Kau&Dia 2)

ERA.id - Film berjudul Kau&Dia 2 dirilis dengan lanjutan cerita musim sebelumnya. Film musim pertama menghadirkan 3 pemeran utama.

Diantaranya, Anneth Delliecia, Ari Irham, dan Zara Leola yang beradu akting dalam film Kau&Dia season 1.

Film Kau&Dia 2 semakin spektakuler karena penambahan tokoh utama, yakni Gabriel Prince.

Bermain season 1 dan 2, tentunya Anneth Delliecia merasakan perbedaannya. Pelantun lagu "Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti" ini mengaku ada kesulitan setiap bermain film Kau&Dia. Menurutnya, ada adegan yang membuatnya terkesan.

Film Kau&Dia 2 (Foto: Era.id/Adelia Hutasoit)
Film Kau&Dia 2 (Foto: Era.id/Adelia Hutasoit) 

 

"Adegan tersulit ya, hmm menurut aku semua adegan pasti ada kesulitan masing-masing. Iya ada beberapa adegan golden scane yang menurutku membutuhkan evort-lah," ungkap Anneth saat hadir di jumpa pers di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan pada Kamis (30/6).

Anneth juga mendapatkan pesan berharga dari film Kau&Dia 2. Jika ada perasaan atau uneg-uneg, sebaiknya disampaikan agar tidak memicu kesalahpahaman.

"Ungkapin aja perasaan yang kalian pengen ungkapin, ke temen keluarga atau perasaan happy atau sedih, suka atau bete kalian ungkapin aja, " lanjutnya.

Konten orisinal bergenre drama remaja ini merupakan sekuel ‘Kau dan Dia’ yang sukses mendapatkan lebih dari 8 juta penonton sejak dirilis perdana pada September 2021 lalu. Melalui sekuel Kau dan Dia 2, MAXstream ingin menjawab rasa penasaran para penggemar tentang bagaimana kisah persahabatan antara Zara (Zara Leola) dan Anneth (Anneth Delliecia) setelah Anneth resmi berpacaran dengan Naldo (Ari Irham).

Film Kau&Dia 2 (Foto: Era.id/Adelia Hutasoit)
Film Kau&Dia 2 (Foto: Era.id/Adelia Hutasoit) 

 

Kau & Dia 2 menceritakan cinta segitiga dua orang sahabat, yaitu Zara dan Anneth yang mencintai seorang laki-laki yang sama yaitu Naldo. Namun di tengah itu, hadirlah Bryan yang tanpa sengaja bertemu dan berkenalan dengan Zara Meskipun begitu, sekuel ini dipastikan hadir dengan kisah baru yang lebih unik, termasuk adanya karakter baru yang muncul, yaitu Bryan (Gabriel Prince) sebagai sosok pria baru yang masuk ke kehidupan Zara..

Namun tidak mudah bagi Zara dan Bryan untuk saling merajut kisah. Sebab Naldo yang melihat Bryan sebagai pria urakan merasa khawatir dengan kedekatan keduanya. Ia pun berupaya menjauhkan Zara dari Bryan dengan melakukan berbagai cara.

Di lain sisi, Anneth merasa terganggu dengan sikap Naldo yang kini lebih mengurusi Zara. Lalu bagaimana kelanjutan kisah persahabatan dan romansa mereka? Temukan langsung jawabannya dengan menonton Kau dan Dia.

Tag: Anneth Dellicia Film Kau&Dia 2

Bagikan: