Batalkan Konser di Kopenhagen Imbas Penembakan, Harry Styles: Saya Berduka

| 04 Jul 2022 12:40
Batalkan Konser di Kopenhagen Imbas Penembakan, Harry Styles: Saya Berduka
Harry Styles (Instagram/harrystyles)

ERA.id - Harry Styles mengungkapkan kesedihannya atas insiden penembakan di sebuah mal di Kopenhagen, Denmark, yang berimbas konsernya dibatalnya. Melalui cuitan di Twitternya, Harry mengaku turut berduka atas para korban.

"Saya berduka bersama orang-orang Kopenhagen," tulis Harry Styles, pada Minggu (3/7/2022).

Pelantun lagu "Watermelon Sugar" itu menyayangkan kejadian mengenaskan tersebut terjadi di kota yang penuh cinta. Harry mengaku turut bersedih untuk duka yang dirasakan oleh keluarga korban.

"Saya mengagumi kota ini. Orang-orangnya begitu hangat dan penuh cinta. Saya sangat sedih untuk para korban, keluarga mereka, dan semua orang yang terluka," ucapnya.

Harry Styles memutuskan untuk membatalkan konsernya di Royal Arena Kopenhagen yang dijadwalkan pada 3 Juli 2022, usai insiden penembakan terjadi. Jadwal pengganti untuk konser Harry tersebut belum dikonfirmasi.

"Maaf kita tidak bisa bersama. Tolong jaga satu sama lain," pungkas Harry.

Sebagai informasi, dilansir dari Mirror, aski penembakan di sebuah mall di Kopenhagen ini menewaskan beberapa orang dan banyak yang terluka. Polisi setempat sudah menangkap tersangka yang merupakan seorang pria warga Denmark berusia 22 tahun.

Rekomendasi