21 Orang Tewas Ditembak oleh Remaja di Amerika, Harry Styles: Saya Hancur...

Tim Editor

Harry Styles (Instagram/harrystyles)

ERA.id - Harry Styles prihatin atas tragedi penembakan belum lama ini di sebuah sekolah dasar di Uvalde, Texas, yang menewaskan 19 anak dan 2 guru. Harry bilang, ia akan bekerja sama dengan sebuah organisasi untuk mengampanyekan pengakhiran kekerasan senjata.

Pelantun lagu "As It Was" itu mengatakan bahwa kerja samanya akan dilakukan bersama organisasi bernama Everytown, yang bergerak di bidang keselamatan bersenjata. Kerja sama ini akan dilakukannya selama menggelar tur konser di Amerika Utara, dengan menyumbangkan dana untuk operasional organisasi.

"Bersama dengan kalian semua, saya benar-benar hancur oleh serangkaian penembakan massal yang baru-baru ini terjadi di Amerika, yang berpuncak pada terbaru di Robb Elementary School di Uvalde, Texas," tulis Harry di Instagramnya, pada Sabtu (28/5/2022).


"Pada tur Amerika Utara kami, kami akan bermitra dengan Everytown yang bekerja untuk mengakhiri kekerasan senjata, menyumbang untuk mendukung upaya mereka dan berbagi barang-barang tindakan yang disarankan," sambungnya.

Tak hanya itu, Harry juga menyatakan bahwa kekerasan bersenjata menjadi penyebab kematian anak-anak dan remaja di Amerika. Ia pun menegaskan bahwa hal ini harus diakhiri. "Kejahatan bersenjata adalah #1 pemimpin dalam penyebab kematian anak-anak dan remaja di Amerika. Akhiri kejahatan bersenjata," pungkas Harry Styles.

Sebagai informasi, dilansir dari The Guardian, penembakan di Amerika sedang marak terjadi belakangan ini. Penembakan di sekolah dasar Robb Elemantary, di Uvalde, Texas menewaskan 21 orang, 19 anak-anak dan dua orang guru. Aksi brutal itu dilakukan oleh seorang remaja berusia 18 tahun.

Penembakan di sekolah dasar tersebut terjadi hanya berselang seminggu dari penembakan lainnya yang menewaskan 10 orang di supermarket di Buffalo, New York.

Tag: Harry Styles penembakan kekerasan bersenjata

Bagikan: