Diperkuat Bintang Top, Lionel Messi Diam-diam Simpan Rasa Takut Hadapi 3 Timnas Ini

| 16 Nov 2022 17:05
Diperkuat Bintang Top, Lionel Messi Diam-diam Simpan Rasa Takut Hadapi 3 Timnas Ini
Lionel Messi. (Twitter/@BarcaUniversal)

ERA.id - Lionel Messi masuk dalam skuat Timnas Argerntina asuhan Lionel Scaloni, dalam gelaran Piala Dunia 2022 Qatar. Meski dicalonkan sebagai tim terkuat, ternyata Lionel Messi menyimpan ketakutan berhadapan dengan tim-tim seperti Brasil, Prancis, dan Inggris.

Dilansir dari Eurosport, Rabu (16/11/2022), saat ditanya soal kesiapan melawan tim-tim di Piala Dunia, Messi menjawab dengan rendah hati.

"Tim nasional mana pun jelas sulit, tidak masalah yang mana. Kami juga tidak memiliki banyak pertandingan melawan tim-tim Eropa. Saya pikir, tidak perlu besar kepala semua karena orang-orang berpendapat kami akan juara," ucap Messi.

Messi menjelaskan, untuk memilih tiga negara yang menyulitkan, dia memilih Brasil, Prancis, dan Inggris.

"Jika saya harus menempatkan di atas, saya pikir Brasil, Prancis, dan Inggris akan menyulitkan dan berada di atas dibanding yang lain. Tapi dalam Piala Dunia, sangat sulit dan rumit untuk diprediksi. Semuanya bisa terjadi," ucap mantan pemain Barcelona.

Punggawa Paris Saint Germain mengatakan, dia sangat bersemangat dalam menjalani kompetisi ini. Messi merasa beruntung berada di grup C, berisikan Arab Saudi, Meksiko, dan Polandia.

"Kami sangat bersemangat. Kami berasa di grup yang sangat bagus," ujarnya.

Mulainya Piala Dunia, Messi berharap Timnas Argentina dapat berjuang sampai akhir. Dia juga merasa dengan adanya gelaran ini, bisa mendekatkan pemain Argentina satu sama lain.

"Kami berharap untuk memulai Piala Dunia dengan cara terbaik untuk menghadapi segala sesuatu yang datang setelahnya. Semakin banyak Anda bermain dan semakin banyak waktu yang Anda habiskan di lapangan, semakin Anda mengenal satu sama lain," tutup Messi.

Tentunya tim yang dijuluki La Albiceleste, ingin meraih juara Piala Dunia untuk ketiga kali. Sebelum itu, mereka telah meraih gelar juara di tahun 1978 dan 1986.

Rekomendasi