14 Tahun Menjanda, Yuni Shara Kesulitan Temukan Pria yang Cocok Jadi Pendamping Hidup

| 04 Jul 2022 19:54
14 Tahun Menjanda, Yuni Shara Kesulitan Temukan Pria yang Cocok Jadi Pendamping Hidup
Yuni Shara (Instagram/yunishara36)

ERA.id - Yuni Shara mengungkapkan bahwa dirinya sulit menemukan pria yang cocok dijadikan pendamping hidup, hingga akhirnya menjanda selama 14 tahun. Ia bahkan mengaku bahwa kini sudah nyaman sendiri dan terbiasa.

"Susah juga ya. Saya juga sudah kelamaan sendiri," ujar Yuni Shara saat tampil di program Pagi Pagi Ambyar belum lama ini.

Kakak Krisdayanti itu mengaku memang belum menemukan pria yang cocok dan tidak memiliki alasan lainnya. Yuni mengungkapkan bahwa kebanyakan pria yang mendekatinya tak membuatnya kepincut. Tak hanya itu, ia juga mengaku bisa mengenali watak seseorang walau hanya mengobrol sekitar 10 menit.

"Nggak juga (karena sibuk). Nggak ada yang cocok saja. Jadi kelamaan sendiri juga, saya sudah 14 tahun menjanda. Itu kalau misal ada orang yang datang terus nggak sreg," tuturnya.

"Bagi aku ngomong itu penting banget. Obrolan itu menjadi penting banget diumurku yang sudah segini. 5 sampai 10 menit ini aku sudah bisa tahu jenis obrolannya apa, orangnya gimana," jelas Yuni Shara.

Lebih lanjut, Yuni juga mengaku memikirkan kedua putranya yang kni sudah beranjak dewasa. Ia mengaku juga melibatkan anaknya dalam mengambil setiap keputusan di hidupnya.

"Saya juga selalu melibatkan anak saya dalam mengambil keputusan, mau yang kecil ataupun yang besar," pungkas Yuni Shara.

Tags : Yuni Shara janda
Rekomendasi