Ria Ricis Akui Tak Masalah Teuku Ryan Beradegan Pelukan dengan Perempuan Lain, Netizen: Jilat Ludah Sendiri!

| 05 Jul 2022 16:45
Ria Ricis dan Teuku Ryan (Instagram/riaricis1795)

ERA.id - Ria Ricis mendapat cibiran dari netizen usai memberikan tanggapan mengenai sang suami, Teuku Ryan yang beradegan mesra dengan perempuan lain. Diketahui, Ryan saat ini sedang membintangi sinetron, yang mana satu adegan menampilkan ia memeluk artis yang berperan sebagai adiknya.

Mengenai adegan tersebut, Ria Ricis mengaku tak mempermasalahkannya. Ia mengatakan bahwa adegan tersebut hanya sekedar berakting dan suaminya mencoba menampilkan kemampuannya sebagai aktor.

"Itu lawan mainnya. Namanya juga orang syuting, adu akting. Ini kalau misalnya nih dilarang, kita nggak akan bisa tau kemampuannya itu sampai mana, batas kreativitas itu sampai mana," kata Ria Ricis dilansir unggahan video akun @lambegosiip.

Tak hanya itu, adik Oki Setiana Dewi itu juga menegaskan bahwa ia turut menemani suaminya ketika mengambil adegan tersebut. Ia pun meminta netizen untuk mengerti bahwa adegan itu dilakukan suaminya hanya karena sebatas pekerjaan.

"Namanya juga orang kan halal, cari kerja. Toh aku juga tadi nemanin suami aku syuting kok dan aku melihat adegan-adegannya. Jadi tolong ya guys pengertian, karena ini kerja di di bidang entertainment," tutur Ria Ricis.

Mengetahui tanggapan Ria Ricis tersebut, banyak netizen yang makin melayangkan cibiran kepadanya. Mereka menilai Ria Ricis menjilat ludahnya sendiri, karena sebelumnya ia pernah mengatakan tak akan mengizinkan Teuku Ryan beradegan mesra dengan perempuan lain.

"Syaratnya, tidak boleh pegang-pegangan, nggak boleh rangkul-rangkulan apalagi ciuman walaupun cuma akting. Berawal dari ngobrol, cuma tatapan cuma akting, semua dimulai dari situ kalau akunya nggak jaga. Walaupun percaya sama suami, aku percaya banget, tapi nggak tahu dari pihak lain," kata Ria Ricis di salah satu video YouTubenya.

"Lah munafik," komentar netizen usai Ricis mengaku tak masalah Ryan beradegan mesra.

"Harusnya dr awal gausa koar koar ga boleh bersentuhan, jilat ludah sendiri kan," ucap yang lain.

"Kemakan omongan sendiri nih," tambah yang lain.

Rekomendasi