Geser Kim Kardashian, Rihanna Kini Jadi Perempuan Terkaya Termuda di Amerika Serikat

| 06 Jul 2022 17:00
Geser Kim Kardashian, Rihanna Kini Jadi Perempuan Terkaya Termuda di Amerika Serikat
Rihanna (Instagrambadgirlriri)

ERA.id - Penyanyi ternama Rihanna berhasil menggeser Kim Kardashian sebagai perempuan termuda dengan kekayaan paling tinggi di Amerika Serikat, pada tahun 2022. Hal ini terungkap lewat daftar tahunan wanita terkaya yang dikeluarkan oleh Forbes.

Pada daftar tersebut, Rihanna berhasil menempati posisi ke-21. Ia menjadi satu-satunya miliader perempuan termuda yang berada di urutan paling tinggi dalam daftar tersebut, dengan usia 34 tahun.

Dilansir dari Metro, Rihanna memiliki kekayaan bersih lebih dari Rp21 triliun. Selain itu, ia juga memiliki kekayaan dari keuntungan brand miliknya, Fenty Beauty, yang diyakini mencapai Rp42 triliun.

Tak hanya itu, pelantun lagu "We Found Love" itu juga memiliki 30 persen saham pada usaha Savage x Fenty. Rihanna juga memiliki keuntungan yang besar dari beberapa lagu hits miliknya, seperti "Diamonds" dan "Umbrella".

"Dia (Rihanna) memiliki 30 persen saham di pakaian dalam Savage x Fenty yang mengumpulkan uang dengan valuasi Rp15 triliun pada Februari 2021," kata Forbes.

Dengan ini, Rihanna berhasil menggeser posisi Kim Kardhasian sebagai perempuan termuda terkaya Amerika Serikat versi Forbes. Sebelumnya, Kim menempati posisi ke-16 dengan total kekayaan bersih sekitar Rp27 triliun di usianya yang ke-41 tahun.

Rekomendasi