Rentan Stres, Inilah 4 Zodiak yang Gampang Panik

| 07 Jul 2022 07:40
Rentan Stres, Inilah 4 Zodiak yang Gampang Panik
Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/RODNAE Productions)

ERA.id - Beberapa orang sangat impulsif dan membutuhkan sedikit dorongan untuk membuat mereka siap melakukan aktivitas. Jika kamu selalu resah karena tidak memenuhi tenggat waktu itu, atau mulai terburu-buru begitu mendengar sesuatu. Ini berarti kemungkinan kamu rentan terhadap stres.

Rasa stres ini lantaran rasa panik yang berlebihan. Ada pun hal-hal buruk yang menimpamu karena memiliki rasa cemas yang bergejolak. Sesuai astrologi, beberapa orang yang bervariasi sangat mudah terpicu dalam situasi yang sulit dan kepanikan.

Bahkan, hal-hal kecil dapat membuat mereka semua cerewet dan terburu-buru. Mereka benar-benar tidak dapat bertahan hidup di lingkungan yang kacau. Berikut 4 zodiak yang gampang panik dan stres, seperti dilansir dari Pink Villa.

1. Leo

Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Inzmam Khan
Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Inzmam Khan

Leo selalu berpegang teguh pada standar tinggi mereka, itulah sebabnya perubahan kecil atau segera di sekitar mereka dapat membuat mereka kehilangan akal sehat dan menciptakan kengerian sambil membuat mereka semua ribut. Mereka percaya pada kesempurnaan dan ketika mereka tidak menemukannya, mereka terus stres dan berjuang untuk mencapai tanpa mencari bantuan dari siapa pun karena mereka tidak pernah suka campur tangan dalam pekerjaan mereka.

2. Aquarius

Setengah dari kehidupan Aquarius dihabiskan untuk mengkhawatirkan hal-hal kecil. Orang-orang dengan zodiak ini selalu memberikan banyak pemikiran untuk masa depan dan hal-hal yang berada di luar kendali mereka, itulah alasan utama di balik stres yang tidak perlu. Mereka biasanya memasang lebih banyak pekerjaan dan kemudian berjuang untuk memenuhi tenggat waktu karena sifat menyelesaikan sesuatu di muka.

3. Pisces

Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/energepic.com
Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/energepic.com

Rasa stres Pisces selalu tinggi karena tidak dapat menyimpan momen menenangkan dalam pikiran. Pikiran mereka dapat pergi sejauh mana untuk membuat skenario palsu yang buruk. Hal inilah yang selalu berkontribusi pada kesehatan mental mereka yang buruk. Bahkan hal-hal kecil dapat membuat kekacauan dalam hidup, sementara membuat mereka semua hiruk-pikuk.

4. Aries

Kamu juga bisa ikutan stres, bila bersama Aries. Orang-orang dengan zodiak ini keras kepala. Tetapi, mereka sering khawatir di latar belakang bahkan tentang hal-hal kecil. Mereka berasumsi skenario palsu di kepalanya, yang membuat mereka ragu-ragu dan menambah kekhawatiran.

Rekomendasi