Gampang Stres, 4 Zodiak yang Selalu Dikelilingi Energi Negatif

| 14 Oct 2022 05:52
Gampang Stres, 4 Zodiak yang Selalu Dikelilingi Energi Negatif
Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

ERA.id - Beberapa orang ada yang menghadapi rasa stresnya dengan cara yang tenang. Tetapi, ada juga beberapa orang mudah panik dan melihat stres negatif sebagai sesuatu yang berbahaya. Akibatnya, tidak pernah menghasilkan hasil yang bermanfaat dari tekanan tersebut.

Jika kamu menghadapi rasa panik dan goyah berlebihan, maka ini adalah tanda stres negatif yang tidak sehat. Hal ini benar-benar membawa hal buruk dalam diri, jika tidak diselesaikan dengan benar.

Mereka sangat mudah terpicu dalam situasi sulit dan menjadi cerewet jika terburu-buru. Sesuai astrologi, berikut 4 zodiak ini selalu gampang stres dan dikelilingi energi negatif, seperti dilansir dari Pink Villa.

1. Pisces

Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/RODNAE Productions)
Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/RODNAE Productions)

Pisces selalu terburu-buru untuk melatih keterampilan dan kreativitas. Karena itu, kadar kortisol mereka selalu tetap tinggi. Pisces adalah makhluk yang sangat imajinatif dan pikiran mereka dapat pergi sejauh mana untuk membuat skenario palsu yang buruk. Inilah yang selalu berkontribusi pada stres negatif.

2. Aquarius

Orang kelahiran Aquarius menghabiskan waktu untuk mengkhawatirkan hal-hal kecil. Orang dengan zodiak ini selalu memikirkan masa depan dan hal-hal yang berada di luar kendali.

Itulah alasan utama di balik stres negatif yang tidak perlu. Mereka biasanya memasang lebih banyak pekerjaan dan kemudian berjuang untuk memenuhi tenggat waktu. Sebab, sifat mereka menyelesaikan sesuatu di muka.

3. Aries

Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Nathan Cowley)
Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Nathan Cowley)

Aries mengalami rasa stres dan selalu berjalan beriringan. Aries mungkin keras kepala, tetapi mereka selalu membuat rangkaian pemikiran menjadi rumit. Itulah sebabnya mereka sering merasa khawatir bahkan tentang hal-hal kecil. Orang dengan zodiak ini ragu-ragu yang akibatnya menambah kekhawatiran.

4. Leo

Leo memiliki standar tinggi, sehingga selalu terburu-buru dan menghadapi rasa stres negatif. Mereka mengalami perubahan kecil atau segera dalam rencana yang bisa kehilangan akal.

Mereka menciptakan kengerian, sementara mereka semua selalu membuat keributan. Leo berpacu pada karir, dan tujuannya adalah mendapatkan panggung utama. Ketika tidak mendapatkannya, mereka menjadi stres.

Rekomendasi