Dinilai Tak Sopan ke Brisia Jodie, Gritte Agatha Tuai Kritikan Pedas

| 07 Jul 2022 10:02
Dinilai Tak Sopan ke Brisia Jodie, Gritte Agatha Tuai Kritikan Pedas
Gritte Agatha (Instagram/gritteagatha)

ERA.id - Gritte Agatha mendapat kritikan pedas dari netizen atas sikapnya yang dinilai tak sopan. Sikap tak sopan Gritte ini dilakukan kepada Brisia Jodie, saat mereka membuat konten podcast untuk YouTube Gritte, yang tayang pada 29 April 2022 lalu. 

Pada saat itu, Gritte yang berperan sebagai pembawa acara bersikap seolah tidak memberikan perhatian penuh kepada Jodie yang tengah menjawab pertanyaannya. Alih-alih mendengarkan dengan seksama, Gritte malah sibuk bermain ponsel.

"Oh iya?" respons Gritte kepada Jodie, sambil memainkan ponselnya, dilansir dari unggahan akun @rumpi_gosip, pada Rabu (6/7/2022).

Sementara, Brisia Jodie tetap meneruskan ucapannya, yang kala itu membicarakan tentang bisnis makanannya. Namun, pada momen tersebut, Gritte juga tetap masih sibuk sendiri dengan ponselnya, dan tidak fokus mendengarkan Jodie yang notabene adalah narasumbernya.

Sontak sikap Gritte Agatha ini pun membuatnya menuai banyak kritikan pedas dari netizen. Netizen menyebutnya tidak sopan dan sebagian mengaku tak heran karena sudah sering melihat Gritte yang bersikap demikian.

"Gak sopan bgt, lama bgt lagi main hapenya dia," komentar netizen.

"Emang problematik nih orang, udh gk heran sih," ujar yang lain.

"Hahahah kan mmg begitu mulu Gritte mah, kalo gk motong omongan bintang tamu ya main hp," pungkas yang lain.

Rekomendasi