Nathalie Holscher Resmi Gugat Cerai Sule, Postingan Foto Anak Jadi Kode Keras

Nathalie Holscher (YouTube)

ERA.id - Nathalie Holscher dikabarkan telah menggugat cerai Sule ke Pengadilan Agama Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Kabar gugatan cerai Nathalie terhadap Sule ini sudah dibenarkan oleh pihak Panitera Pengadilan Agama Cikarang, Maman Suherman. 

"Jadi perkara tersebut berdasarkan surat gugatannya yaitu tanggal 3 Juli 2022 atas nama Nathalie Holscher, yang dikuasakan kepada Maja Besar Surya melawan Sutisna itu saja yang masuk," kata Maman Suherman, dilansir dari YouTube Seleb Oncam News.

Gugatan cerai Nathalie ini pun sudah diverifikasi. Sidang pertama perceraian Nathalie dan Sule akan dilakukan pada 20 Juli 2022 mendatang.

"Terkait gugatan itu perkaranya 2145/pdt.g/2022/PA Cikarang, jadi gugatan itu sudah diverifikasi di Pengadilan Agama Cikarang tanggal 5 Juli 2022. Hari sidangnya yaitu 20 Juli 2022, hari Rabu," pungkas Maman.


Sementara itu, Nathalie Holscher sendiri belum memberikan konfirmasi apapun mengenai gugatan cerainya. Namun, Nathalie diketahui sudah pergi dari rumah Sule sejak berselisih dengan Putri Delina dan belakangan sering mengunggah kebersamaan hanya dengan anaknya, Adzam.


Seperti postingannya yang terakhir di Instagram, Nathalie membagikan foto ketika momen melahirkan Adzam. Ia menuliskan bahwa Adzam adalah orang yang dicintainya dan yang menguatkan dirinya.

"Cintaku," tulis Nathalie di keterangan unggahannya, pada Rabu (6/7/2022). 

Postingan itu pun mendapat reaksi dari netizen dan menganggap itu adalah kode keras untuk suaminya, Sule.

"Kode keras buat Sule," tulis salah satu netizen.

Tag: Nathalie Holscher Putri Delina sule

Bagikan: