Positif COVID-19, Afgan Ungkap Efek Vaksin terhadap Tubuhnya Selama Jalani Isolasi Mandiri

Afgan (Foto: IG @afgan__)

ERA.id - Afgan menjadi selebriti selanjutnya yang positif terpapar COVID-19. Kabar ini dibagikan oleh Afgan melalui unggahan di Instagramnya.

Pelantun lagu "Sadis" itu mengatakan bahwa kini ia sudah menjalani hari keempat isolasi mandiri. Sejak dinyatakan positif, Afgan mengaku bahwa dirinya belum merasakan gejala apapun, karena sebelumnya ia sudah menerima vaksin.

"Jadi aku saat ini terpapar covid. Ini hari keempatku sekarang dan sejauh ini tidak merasakan gejala apapun. Mungkin karena aku sudah mendapatkan vaksin," kata Afgan menggunakan bahasa Inggris.


Afgan kemudian menganjurkan untuk semua orang agar segera mendapatkan vaksin, karena dengan vaksin efek dari virus yang dirasakan tidak begitu parah.

"Jadi semuanya, tolong dapatkan vaksin kalian, karena jika kamu terpapar, efek virusnya tidak terlalu buruk," ucap Afgan.

Lebih lanjut, Afgan membagikan kegiatannya selama menjalani isolasi mandiri. Ia membagikan video dirinya yang sedang melakukan work out di rumah, mulai dari push up, angkat beban, hingga sit up.

Unggahan Afgan (Foto: Screenshoot IG)


"Jadi ini yang membuatku tetap fit selama isolasi, hanya mencoba yang ringan dan mudah. Untuk kami yang terpapar covid tanpa gejala sepertiku, jika ingin melakukan latihan, lakukan yang ringan," ujar Afgan.

Unggahan Afgan ini pun mendapatkan banyak komentar dari rekan sesama artis. Mereka mendoakan dan memberi semangat agar Afgan kembali pulih dan sehat.

"Gwsss gannn!!" kata Isyana Sarasvati.

"Cepet sembuuhh gaan!" ujar Tasya Kamila.

"Kaa cepet smbuhhh semangaaat," tutur Raisa.

Tag: Afgan Afgan covid

Bagikan: