Teka-teki Satria Piningit yang Akan Selamatkan Indonesia, Peramal: Dia Tak Maju di 2024, Masih Dikurung dan Digembleng

| 08 Jul 2022 18:24
Teka-teki Satria Piningit yang Akan Selamatkan Indonesia, Peramal: Dia Tak Maju di 2024, Masih Dikurung dan Digembleng
Jeng Nimas (Foto: YouTube/Jeng Nimas)

ERA.id - Jelang pemilihan presiden (Pilpres) yang bakal digelar pada tahun 2024, sederet nama kini mulai muncul meramaikan bursa calon kandidat presiden ataupun wakil presiden Republik Indonesia. Mulai dari Moeldoko, Ganjar Pranowo, Ridwan Kamil, Erick Thohir, Prabowo, Sandiaga Uno, dan tokoh politik lainnya.

Sejumlah indigo, ahli tarot hingga peramal ramai-ramai meramal sosok presiden 2024. Kebanyakan dari mereka meramal sosok Presiden 2024 adalah seorang satria piningit. Sosok satrio piningit atau ratu adil selalu digadang-gadang akan membawa perubahan besar di Nusantara.

Kali ini, peramal sekaligus ahli tarot Jeng Nimas meramal soal teka-teki satria piningit maju pilpres dan menjadi Presiden 2024. Berdasarkan kartu tarotnya, ia meramal satria piningit tidak akan maju Pilpres 2024. Ia menerawang sosok satria piningit masih dalam kurungan dan tampil dihadapan ke publik dengan segudang prestasinya.

Jeng Nimas (Foto: YouTube/Jeng Nimas)
Jeng Nimas (Foto: YouTube/Jeng Nimas) Caption

"Satria piningit tidak ikut pusat pencalonan presiden 2024. Kartu pertama ada simbol kurungan, satria piningit itu masih dikurung, dipersiapkan, digembleng. Apalagi disini ada simbol kreatifitas, yang berarti masih belajar dan gembleng demi kesuksesan yang akan datang," ujarnya, dikutip dari kanal YouTube Jeng Nimas.

Lebih lanjut, Jeng Nimas meramal sosok satria piningit ini mempunyai energi yang sangat positif dengan semangat membara. Selain itu, kehadirannya memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat Indonesia.

"Simbol matahari, yang berarti enerji seperti matahari yang menyinari dan memberikan manfaat bagi negara Indonesia. Disini ada simbol semangat, yang berarti pemberkatan yang masih dipersiapkan dengan pemberkatan," jelasnya.

"Dengan kondisi yang lebih kuat untuk merayakan kesuksesan. Kondisi ini tidak ikut pilpres 2024 karena dia masih digembleng dan agar lebih siap lagi, lebih kuat lagi kondisinya. Jadi, sudah ada proses cuma dalam kegemblengan," lanjutnya.

Tak maju di tahun 2024, ia menerawang Satria Piningit bakal maju menjadi presiden walau tahunnya belum diketahui. Nantinya, kehidupan masa lalunya akan mencuat dihadapan publik. Kehadiran Satria Piningit ini sangat penting untuk memberantas segala permasalahan sulit di Indonesia.

"Ada perubahan lebih bagus lagi, ada simbol buku yang berarti masa lalu. Ini diartikan sebagai diagendakan tetapi menunggu saat yang tepat. Ketika Indonesia mengalami kondisi-kondisi sangat rawan, adanya rencana tertentu atau diam-diam yang bikin negara Indonesia jadi nggak bagus," tuturnya.

"Akan ada saatnya kondisi-kondisi sulit membutuhkan mengayomi, menyalamatkan Indonesia. Maka dari itu, satria piningit bakal hadir." lanjutnya.

Rekomendasi