Charly Van Houten Kecelakaan, Istri Ungkap Kondisinya

| 10 Jul 2022 08:57
Charly Van Houten Kecelakaan, Istri Ungkap Kondisinya
Charly dan istrinya (Instagram/regina_irawan03)

ERA.id - Istri Charly Van Houten, Regina Irawan mengungkap kondisi terkini suaminya pasca mengalami kecelakaan. Diketahui, Charly mengalami kecelakaan mobil yang menyebabkan bagian depan mobilnya ringsek, pada Sabtu (9/7/2022).

Kabar kecelakaan ini dibagikan langsung oleh Charly di akun Instagramnya. Ia mengaku bersyukur masih selamat dan baik-baik saja pasca kecelakaan cukup parah.

"Alhamdulillah,trimakasih ya Allah yg maha agung ,ngkau telah lindungi dan masih berikan kami keselamatan. Kejadian di tol semalam telah tambahkan keyakinanku bahwa Allah memang maha segalanya. I love U Allah SWT," tulis Charly sambil mengunggah mobilnya yang ringsek.

Kondisi mobil Charly Van Houten yang alami kecelakaan (Dok. Instagram)

Istri Charly, Regina Irawan pun mengungkap kondisi terkini Charly pasca mengalami kecelakaan. Lewat Instagram Storiesnya, ia mengatakan bahwa Charly sehat dan hanya mengalami luka ringan.

"Buat semua yang DM dan WA, maaf gak bisa jawab satu2. Info kecelakaan tadi malam suamiku dan tim betul adanya. Alhamdulillah suamiku baik2 saja, hanya luka kecil di bagian dagu," tulis Regina Irawan.

Meski demikian, satu kru Charly yang ada di dalam mobil mengalami luka yang cukup parah. Hal ini lantaran kru tersebut duduk di bagian depan mobil.

"Tapi aku satu timnya yaitu Angga yang lukanya agak serius karena Angga duduk di depan. Mohon doanya untuk semua. Semoga kita semua dalam lindungan Allah SWT," pungkas Regina.

Rekomendasi