Adik Maudy Ayunda Dilamar Sang Kekasih, Netizen: Wow, Langsung Nyusul Kakaknya

| 10 Jul 2022 11:32
Adik Maudy Ayunda Dilamar Sang Kekasih, Netizen: Wow, Langsung Nyusul Kakaknya
Amanda dan Tavan (Instagram/akhairunnisa)

ERA.id - Adik Maudy Ayunda, Amanda Khairunnisa mendadak membuat heboh netizen di media sosial berkat postingan Instagram terbarunya. Dalam unggahannya, Amanda membagikan momen dirinya dilamar sang kekasih bule, Tavan Dutton.

Momen lamaran tersebut ternyata terjadi di hari perayaan lima tahun mereka berpacaran. Pada saat itu, Amanda dan Tavan tampil serasi mengenakan setelan busana berwarna hitam.

Tavan terlihat bersimpuh di hadapan Amanda dan menyerahkan cincin. Amanda yang melihat hal itu tampak terkejut dan tersenyum bahagia.

"Season 5 Premiere: The One where She said Yes!" tulis Amanda pada keterangan unggahannya, Sabtu (9/7/2022).

Sementara itu, Tavan juga membagikan momen lamarannya itu di Instagram. Ia mengaku sebagai seorang pria beruntung yang akan menjadi calon suami dari adik Maudy Ayunda itu.

"Luckiest guy alive. #engaged #soontibemarried #howcouldshesayno," ucap Tavan.

Sontak lamaran Amanda Khairunnisa ini pun menjadi pembicaraan hangat netizen di media sosial saat ini. Netizen mengaku kaget Amanda sudah akan langsung menyusul sang kakak menikah dalam waktu yang cepat.

"Wow, langsung nyusul kakaknya," kata netizen.

"Langsung disusul ya," ucap yang lain.

"Sungguh mengiri melihat keluarga ini, otw keluarga go internasional mah ini pada orang luar semua," sambung yang lainnya.

Rekomendasi