Libatkan Dede Yusuf, Ibunda Minta Jeje Slebew Pulang Usai Kabur dari Rumah, Netizen Nyinyir: Udah Jadi Artis Baru Dicari

| 11 Jul 2022 11:05
Libatkan Dede Yusuf, Ibunda Minta Jeje Slebew Pulang Usai Kabur dari Rumah, Netizen Nyinyir: Udah Jadi Artis Baru Dicari
Dede Yusuf, Sarah, dan Jeje (Foto: TikTok/@ddyusuf66 dan @jjejelincess)

ERA.id -Seleb TikTok Jasmine Laticia atau biasa dikenal Jeje Slebew akhir-akhir ini menjadi perbincangan publik. Ia dikenal sebagai 'artis' Sudirman yang suka nongkrong di kawasan Dukuh Atas, Sudirman bareng bocah Citayam dan Bojonggede.

Jeje semakin jadi sorotan karena wajahnya mirip dengan Fujianti Utami Putri alias Fuji, adik mendiang Bibi Andriansyah. Pasca ketenarannya dimedia sosial menjadi sorotan, kini muncul ibu Jeje dihadapan publik.

Bukan orang sembarangan, rupanya Jeje merupakan keluarga dekat dari aktor senior Dede Yusuf. Ia memperlihatkan sosok Sarah, yang mengaku sebagai ibu kandung dari Jeje. Dede Yusuf menegaskan bahwa Jeje adalah orang tua dari Sarah.

Dede Yusuf dan Sarah (Foto: TikTok/@ddyusuf66)
Dede Yusuf dan Sarah (Foto: TikTok/@ddyusuf66)

"Kebetulan ini ada anak dari sahabatnya ibu saya, namanya adalah Sarah. Nah sarah ini anaknya Jasmine atau biasa kalian tahu Jeje. Nah sekarang Sarah menjelaskan pertanyaan 'Kenapa Jeje nggak ada orang tuanya?' Nah ini orang tuanya," ungkap Dede Yusuf, dikutip dari akun TikTok @ddyusuf66.

Lalu, Dede Yusuf mengarahkan kamera ke Sarah. Saat itu, Sarah mengenalkan dirinya dan berharap Jeje segera pulang ke rumah. Ia mengaku sudah melakukan berbagai cara untuk meminta Jeje segera pulang.

"Halo Jasmine ini mami, kita semua berharap Jasmine pulang ke rumah, karena Mami sudah berupaya menghubungi Jasmine tapi mengalami kesulitan mengontak Jasmine," ujar Sarah.

Sarah mengatakan Jeje sudah enam bulan lebih tak pulang ke rumah. Sarah berharap Jeje dapat pulang dan menyelesaikan masalah secara baik-baik.

"Kita semua nggak ada masalah dengan Jasmine di rumah baik-baik saja. Kalau emang ada apa-apa tolong pulang ke rumah, kamu bicara sama mami, bagaimana pun mami ibu kami. Kami berharap kamu segera pulang kita selesaikan baik-baik saja," ucap Sarah.

Dalam video itu, Sarah memperlihatkan putranya berusia 6 bulan yang duduk tenang dipangkuannya. Sarah mengatakan Jeje belum pernah bertemu dengan adik kandungnya. Maka dari itu, Sarah meminta Jeje segera pulang untuk menyelesaikan masalah.

"Dan ini juga adek kamu Malik, sekarang udah usia 6 bulan, kamu belum pernah ketemu sama sekali sama adik kamu. Kami semua berharap kamu segera pulang ya Jas, kita selesaikan dengan baik-baik," tutupnya.

Unggahan itu dibanjiri cibiran netizen. Mereka merasa aneh dengan ibunya yang baru mencari Jeje pasca sudah jadi artis dan sosoknya viral dimedia sosial.

"Udah jadi artis baru dicari," tulis akun @neti****

"Udah viral Jeje ada di Sudirman kenapa orangtuanya nggak langsung jemput," kata akun @mila_qu******

"Udah viral baru ngomong dan baru nongol masa pergi dari rumah nggak dicariin atau panik gitu. Gue aja keluar pintu aja ditanya mau kemana lah ini," ungkap akun @riskajun****

"Udah viral dicarrii, kemarin kemana aja buk." lanjut akun @3193249****

Rekomendasi