Berbakat Jadi Stalker Sejak Lahir, Deretan Zodiak yang Paling Kepo dan Jago Mengintai

| 18 Mar 2021 06:15
Berbakat Jadi Stalker Sejak Lahir, Deretan Zodiak yang Paling Kepo dan Jago Mengintai
Ilustrasi stalking (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

ERhttps://era.id/lifestyle/54902/busuk-di-belakang-deretan-zodiak-yang-pura-pura-baik-kalau-ada-maunyaA.idKepo adalah penggambaran seseorang yang ingin tahu segala hal. Rasa ingin tahu terkadang memang bawaan diri sendiri atau bagi yang percaya terpengaruh dari zodiak mereka.

Namun, tanpa disadari rasa ingin tahu yang tinggi bisa membuat orang lain menjadi lebih risih. Rupanya orang yang suka stalking bisa dilihat dari zodiak yang dimiliki seseorang.

Dilansir dari Your Tango pada Kamis (18/3/2021), menurut astrologi ada beberapa zodiak yang memiliki bakat menjadi stalker sejak lahir. Berikut zodiak paling kepo dan jago stalking.

1. Scorpio

person holding white samsung android smartphoneIlustrasi stalking (Foto: Unsplash/Plann)

Scorpio dikenal setia dan mencintai pasangannya dengan tulis. Ketika Scorpio tergila-gila dengan seseorang, mereka akan menjadi penguntit alias stalker. Scorpio memiliki sifat posesif dan sangat protektif terhadap orang yang mereka sayangi. 

Scorpio akan melakukan apa saja agar bisa ada untuk orang yang mereka cintai. Menjadi terlalu bersemangat bisa membuat Scorpio tidak berpikir jernih. Namun, niatnya selalu berasal dari kekaguman yang dalam dan hanya ingin menunjukkan ketulusan hati mereka.

2. Taurus

Taurus adalah zodiak yang keras kepala dan sulit untuk berpindah hati. Ketika mereka menginginkan seseorang, mereka  tidak menyerah sampai harus mendapatkannya. Ini bisa dibilang sebagai penguntit.

Taurus tidak akan menginginkan siapa pun atau apa pun dan hanya memikirkan apa yang mereka inginkan. Ketika seorang Taurus akhirnya mendapatkan orang yang diinginkan, rasa ingin tahu mereka telah terbayarkan.

3. Cancer

Photo of Woman Using Silver Laptop With Her Child Playing on Grass FieldIlustrasi stalking (Foto: Pexels/Yan Krukov)

Cancer memiliki hubungan emosional yang dalam dengan orang-orang disayangi. Mereka merasakan koneksi hubungan begitu kuat, bahkan jika orang lain tak merasakannya. Hal ini cenderung membuat mereka bertindak sedikit, jadi nggak rasional dan mirip penguntit.

Mereka tidak menemukan yang lebih penting ketimbang hubungan mereka. Cancer memperlakukannya sebagai prioritas pertama. Ini membuat mereka menjadi penguntit. Terutama karena orang-orang tertentu itu selalu ada di pikiran mereka.

4. Pisces

Pisces seperti penguntit ketika terpesona dengan seseorang. Mereka melihat dunia sebagai karya seni. Mereka suka mengagumi keindahan dalam semua yang ada.

Ini akan mendorong mereka menjadi sedikit lebih obsesif karena Pisces begitu terpesona oleh seseorang. Pisces bahkan tidak menyadari bahwa mereka menjadi penguntit. Bagi Pisces, mereka hanya mengagumi karya seni yang indah dari jauh.

5. Aries

person holding black iphone 4Ilustrasi stalking (Foto: Unsplash/Maxim Ilyahov)

Aries sangat bersemangat dan terus terang. Ketika mereka jadi stalker, mereka tidak bisa menahan gairah dalam dirinya untuk kepo. Jika Aries merasa terobsesi dengan seseorang, mereka tidak takut untuk menunjukkannya.

Aries dikenal dengan kepribadian yang bersemangat dan dinamis. Mereka juga suka memimpin, tetapi tidak berlebihan. Mereka suka dengan seseorang dengan cara mengagumi dan tidak secara paksaan.

Rekomendasi