Kabar Hilangnya Bikin Resah Se-Indonesia, Marshanda Klarifikasi Santai: Makasih Sudah Worry-in Gue

| 12 Jul 2022 14:20
Kabar Hilangnya Bikin Resah Se-Indonesia, Marshanda Klarifikasi Santai: Makasih Sudah Worry-in Gue
Marshanda (instagram/marshanda99)

ERA.id - Artis peran Marshanda akhirnya muncul ke publik setelah sempat menghebohkan satu Indonesia. Marshanda menegaskan dirinya masih hidup dan dalam kondisi baik-baik saja.

Lewat unggahan di Instagram Story miliknya, wanita yang akrab disapa Caca itu membantah kabar yang menyebut dirinya hilang selama berada di Los Angeles, Amerika Serikat. Caca menegaskan bahwa berita tersebut tidak benar dan saat ini kondisinya baik-baik saja.

"Hai jadi gue baru tahu segitu hebohnya di berita gue hilang. Apaan sih? Fiktif, nggak benar. Gue masih hidup, gue masih ada, dan gue baik-baik aja," kata Marshanda, dikutip Era, Selasa (12/7/2022).

Kendati muncul setelah menghebohkan satu Indonesia, bintang sinetron Bidadari itu berterima kasih atas kekhawatiran yang sempat dialami oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Namun ia menegaskan saat ini kondisinya baik-baik saja dan tidak pernah hilang seperti yang diberitakan sebelumnya.

"Tapi makasih buat yang udah nge-worry-in gue sampe segitunya. I am fine, tuh muka gue aja masih baik-baik aja. Masih sama kan mukanya kaya Marshanda?" ucapnya sambil tertawa.

Mengenai klaim dari salah seorang kerabatnya bernama Sheila Salsabila yang menyebut Marshanda dalam kondisi bipolar manic, Caca turut menanggapi hal tersebut. Ia dengan tegas membantah klaim tersebut dan meminta agar Sheila tidak bersikap pura-pura tahu kondisinya.

"Untuk yang bilang gue bipolar manic dan segala macam, kayanya harus nanya sama orang yang ngurusin gue deh. Bukan nanya sama orang yang pura-pura atau berasa dia paling tahu gue," tegasnya.

"Siapa yang ngurusin gue coba? Siapa yang telepon ambulans? Telepon polisi dan panik? So interview orangnya langsung kalau mau tahu ini gimana kabarnya kalau emang mau tahu," lanjutnya.

Diketahui sebelumnya Sheila Salsabila mengklaim Marshanda hilang di Los Angeles, Amerika Serikat dalam kondisi manic episode atau manic bipolar. Bahkan dalam unggahan Sheila, ia menyebut Marshanda sudah hilang sejak dua hari lalu dan berhasil ditemukan di sebuah tempat yang cukup berbahaya.

Namun klaim Sheila langsung dibantah oleh pihak keluarga Marshanda. Melalui adik dan ibunya, keluarga Marshanda membantah tegas pemberitaan yang beredar sekaligus klaim Sheila di media sosial. Adik Marshanda menyebut bahwa sang kakak sedang melakukan healing trip untuk mengatasi kondisi kesehatan mentalnya.

"Dia mau healing trip karena dia ada kondisi bipolar dan dia ingin mencari cara supaya dia bisa lebih sehat, mengurangi obat-obatnya. Jadi dia bisa pakai alternatif healing yang lebih sehat untuk badannya," kata Alyssa dalam konferensi pers virtual beberapa waktu lalu.

Rekomendasi