Cetak Rekor, Zendaya Jadi Produser Termuda yang Masuk Nominasi Emmy Awards

| 14 Jul 2022 11:28
Cetak Rekor, Zendaya Jadi Produser Termuda yang Masuk Nominasi Emmy Awards
Zendaya (Instagram/zendaya)

ERA.id - Zendaya mencetak rekor dalam ajang perhargaan bergengsi Emmy Awards 2022. Aktris berusia 25 tahun itu dinobatkan sebagai produser termuda yang masuk dalam nominasi ajang tersebut berkat keterlibatannya dalam serial Euphoria

Dilansir dari Screenrant, dalam Emmy Awards 2022, Euphoria yang juga dibintangi oleh Zendaya itu mendapatkan total 16 nominasi. Beberapa di antaranya adalah Outstanding Drama Series yang melibatkan Zendaya dan kru lainnya, Supporting Actress in a Drama Series, Outstanding Original Music and Lyrics, dan yang lainnya.

Atas pencapaian ini, Zendaya pun mengungkapkan rasa bangga dan harunya terhadap orang-orang yang terlibat di serial Euphoria. Ia mengatakan banyak belajar dengan tim yang bekerja dengannya dan sangat bangga akan hal tersebut.

"Membuat pertunjukkan ini bersama para pemeran dan kru paling berbakat dan menakjubkan sehingga aku mendapatkan kesempatan untuk belajar setiap harinya adalah sorotan utama dalam hidupku. Aku sangat bangga bisa bekerja sama dengan kalian dan selamat," ujar Zendaya di Instagramnya, pada Rabu (13/7/2022).

Lebih lanjut, kekasih Tom Holland itu mengaku tak bisa berkata banyak, selain berterima kasih kepada seluruh kru yang terlibat, pemeran, dan penotnon yang begitu setia.

"Aku tak memiliki banyak kata-kata lagi untuk mengungkapkan rasa cinta dan syukur yang aku sedang rasakan saat ini. Aku hanya bisa mengatakan terima kasih dari sepenuh hatiku. Terima kasih untuk siapapun yang terhubung dengan acara kami, sebuah kehormatan untukku dapat berbagi dengan kalian," pungkasnya.

Sementara itu, sebelumnya Zendaya sudah pernah menjadi nomine termuda untuk kategori Lead Actress in a Drama Series berkat Euphoria di ajang yang sama sebanyak dua kali. Ia akhirnya menyabet gelar tersebut pada tahun 2020 lalu.

Rekomendasi