Zendaya Masuk Incaran untuk Bintangi Film Biopik Ronnie Spector

| 30 Sep 2020 11:25
Zendaya Masuk Incaran untuk Bintangi Film Biopik Ronnie Spector
Zendaya (Instagram)

ERA.id - Pemenang termuda Emmy Awards, Zendaya dikabarkan sedang dalam tahap negosiasi untuk bermain di film biopik Ronnie Spector. 

Menurut laporan Deadline, A24 bekerjasama dengan New Regency untuk membuat film biopik Ronnie Spector, Be My Baby. Nama Zendaya pun langsung masuk ke daftar utama calon pemeran Spector di film ini. 

Film biopik ini akan menekankan kisah perjalanan karier dari Spector, terutama saat pembentukan grup The Ronettes. Bukan cuma itu saja, nantinya di dalam film juga akan menggambarkan kisah pernikahan Spector dengan produser rekaman hingga mereka akhirnya bercerai. 

Biopik ini juga akan menekankan perjuangan Spector dalam mempertahankan dan mengambil alih lagi hak bermusiknya. 

Urusan penulisan naskah Spector mengincar  Jackie Sibblies Drury, yang sebelumnya memenangkan Pulitzer Prize lewat Fairview. Sementara untuk produser dan produksi akan dipegang oleh Marc Platt, yang juga sukses dengan produksinya di berbagai film seperti Dear Evan Hansen, The Little Mermaid, dan Wicked. 

Ronnie Spector juga mengajak Jonathan Greenfield untuk duduk di kursi eksekutif produser, yang nantinya juga akan berpeluang diisi Zendaya. Kabarnya Spector memilih Zendaya secara pribadi untuk memerankan dirinya di film biopik ini. 

Baru-baru ini Zendaya membuat sejarah di panggung Emmy Awards. Dia berhasil memenangkan penghargaan kategori Aktris Utama Serial Drama sekaligus menjadi aktris termuda yang memenagkan penghargaan itu. 

Aktris 24 tahun ini juga akan terlibat lewat film Dune, yang dia perankan bersama Timothée Chalamet. 

Tags : film
Rekomendasi