Cerita Tingkah Polah Anaknya yang Menggemaskan, Tasya Kamila Beberkan Uniknya Hobi Si Kecil

| 14 Jul 2022 12:35
Cerita Tingkah Polah Anaknya yang Menggemaskan, Tasya Kamila Beberkan Uniknya Hobi Si Kecil
Tasya dan anaknya (Instagram/tasyakamila)

ERA.id - Tasya Kamila mengungkapkan bahwa anaknya, Arrasya Wardhana Bachtiar yang baru berusia 3 tahun memiliki hobi yang unik. Berbeda dengan anak seusianya, Arassya ternyata menyukai semua yang berkaitan dengan kipas angin.

"Jadi kalau anak-anak lain tuh hafalnya jenis-jenis dinosaurus, kalau di hafalnya merek-merek kipas," kata Tasya Kamila, saat tampil di acara Brownis bersama anaknya, pada Rabu (13/7/2022).

Meski demikian, bukan berarti Tasya tidak membelikan anaknya mainan. Namun, memang Arrasya tidak terlalu betah menghabiskan waktunya dengan segala mainan yang diberikan, tetapi lebih tertarik dengan kipas.

"Dia memang suka kipas. Jadi dia dibeliin mobilan, bola, mau main sih. Tapi lebih tertarik dan senang dan anteng kalau main kipas. Dia suka bongkar pasang kipas. Dia tahu part kipas sampai dinamo-dinamonya," jelas Tasya.

Tasya pun mengatakan bahwa hobi anaknya itu menurun dari suaminya, Randi Bachtiar. Tasya mengatakan bahwa buah hatinya memang bercita-cita menjadi insinyur seperti ayahnya.

"Dia pengin jadi engineer kayak papanya," pungkas Tasya.

Tayangan Tasya Kamila mengungkap hobi anaknya ini pun ramai diperbincangan netizen. Banyak dari mereka yang menyebut bahwa Arrasya adalah sosok anak yang unik dan memuji cara mendidik Tasya.

"Arrasya lucu banget, unik kesukaannya," kata netizen.

"Lucu kali Arsya, pasti bunda Tasya pinter ya mendidiknya," sambung yang lain.

Rekomendasi